Fixed! Kylian Mbappe Diperkenalkan Real Madrid Pekan Depan, Bakal Ada Sosok Spesial!

Rabu 10-07-2024,23:00 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Preview Prancis vs Polandia: Kylian Mbappe Siap Tempur, Tapi Mengeluh Soal Ini...

BACA JUGA:Fabregas Sarankan Mbappe Pakai Topeng Pelindung Usai Patah Hidung: Rasanya Tidak Enak, Tapi Bakal Terbiasa!

Zidane adalah legenda Real Madrid, baik sebagai pemain maupun pelatih. Sebagai pelatih, ia pernah membawa El Real merengkuh trofi Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun.

Tambahan lagi, ia berasal dari Prancis, negara asal Mbappe. Maka, akan cocok sekali kalau presentasi Mbappe dihadiri pria yang dijuluki Zizou itu.

Sebenarnya, ada dua nama lagi yang disebut-sebut. Mereka adalah Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Benzema sama seperti Zidane. Ia adalah legenda Los Blancos (sebutan Real Madrid) dan timnas Prancis.

BACA JUGA:N'Golo Kante Panik Mbappe Patah Hidung, Bisa Main Lawan Belanda?

Sedangkan Cristiano adalah idola Mbappe sepanjang masa. Namun, fans menganggap mereka tidak mungkin hadir.


KYLIAN Mbappe diperkenalkan Real Madrid pekan depan, bakal ada sosok spesial! Foto: Zinedine Zidane mengawasi Kylian Mbappe yang masih berkostum PSG.-Franck Fife-AFP

"Benzema masih aktif bermain dan sedang terikat kontrak dengan klub lain. Tidak mungkin ia datang ke Spanyol untuk urusan Mbappe saja," sebut seorang Madridista di platform X. "Hal yang sama berlaku untuk Cristiano," lanjutnya.

Sementara itu, perjalanan Mbappe di Euro 2024 resmi terhenti setelah timnas Prancis dikalahkan Spanyol 1-2 dalam semifinal Rabu dini hari lalu. Mbappe sangat menyesal. Ia mengaku butuh liburan agar kembali fresh.

BACA JUGA:Bandel! Kylian Mbappe Terancam Absen Lawan Belanda Gara-Gara Hidung Patah, Malah Cari Ide untuk Ini...

BACA JUGA:Austria vs Prancis 0-1: Mbappe Sampai Patah Hidung, Les Blues Hanya Menang Tipis

Namun, di sisi lain, ia juga tidak sabar untuk bermain di Real Madrid. Ia tidak pernah bermain dan tinggal di sana, selain saat mengikuti program pertukaran pelajar waktu SMP. Itu pun hanya beberapa pekan. Jadi ia excited sekali.

"Saya beruntung memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian bermain untuk Real Madrid," kata Kylian Mbappe, sebagaimana dilansir Tribal Football.

"Namun, saya ke sana bukan untuk menuliskan sisa kisah dari seorang Cristiano Ronaldo. "Apa yang dia telah lakukan di sana adalah sesuatu yang unik," jelasnya. "Saya juga berharap untuk melakukan sesuatu yang unik di Madrid, tapi itu akan benar-benar berbeda," lanjut Mbappe.

"Saya tidak pernah merasa iri (kepada Ronaldo), saya cuma ingin mengagumi kehebatan seorang pemain yang unik. Tidak akan ada dua pemain seperti dia," tambah pemain 25 tahun tersebut. Bienvenudo, Kylian! (*)    

Kategori :