Ulurkan Tangan Rajut Kebersamaan: Kegiatan KKN Sosialisasi dan Santunan Mahasiswa Fakultas Hukum, UPN Veteran Jawa Timur

Rabu 17-07-2024,19:58 WIB
Reporter : Jogi Samuel C.P. Dkk
Editor : Yusuf Ridho

Sementara itu, perlengkapan utama yang diperlukan seperti detergen, sabun mandi, pasta gigi,  sabun cuci piring, dan masih banyak lagi yang akan diberikan kepada Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Magetan.


SALAH seorang mahasiswa MBKM Non KKNT UPN -istimewa-

Selanjutnya, para mahasiswa juga melakukan kegiatan sosialisasi perihal ilmu dasar hukum yang berkaitan dengan topik pembahasan berupa pelecehan seksual dan kejahatan pencurian yang sering terjadi di lingkungan sekitar dan banyak memakan korban anak-anak serta mencegah praktik korupsi sejak dini. 

Di luar itu, mahasiswa MBKM Non KKNT memberikan pengarahan motivasi seputar semangat belajar dan gemar membaca untuk meraih keberhasilan cita-cita kepada adik-adik yang berada di Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an. 

BACA JUGA: Mahasiswa KKN Untag Paparkan Pentingnya Foto Kemasan

BACA JUGA: Kesempatan Mahasiswa Bidikmisi Ikut KKN Internasional

Mereka juga membagikan beberapa bingkisan jajan untuk mereka yang aktif dalam bertanya dan menjawab, mau jadi pemimpin saat game ice breaking, serta menyimak dengan saksama. 

Dari kegiatan itu, kelompok mahasiswa tersebut merasa sangat puas dan senang atas keberhasilan dan kekompakan dalam pelaksanaan untuk menyebarkan slogan ”ULURKAN TANGAN RAJUT KEBERSAMAAN”. (*)

 

Kategori :