Deadpool and Wolverine, Mengapa Tidak Diberi Nama Deadpool 3? Berikut 4 Faktanya

Senin 22-07-2024,08:02 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY- Film Deadpool & Wolverine sebentar lagi akan tayang di bioskop Indonesia. Yakni pada 26 Juli 2024.

Film bergenre fiksi ilmiah itu disutradarai oleh Shawn Levy. Ada dua tokoh utama. Yaitu Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine dan Ryan Reynolds berperan sebagai Wade Wilson alias Deadpool.

Terdapat beberapa fakta menarik di balik layar film Deadpool & Wolverine. Sebagai berikut:

BACA JUGA:Kocak Abis! Deadpool dan Wolverine Jadi Penyiar Dadakan di MV Chk Chk Boom Milik Stray Kids


Deadoool and Wolverine, Mengapa Tidak Diberi Nama Deadpool 3? Berikut 4 Faktanya. Kebersamaan Deadpool dan Wolverine yang dikisahkan begitu emosional dalam film terbaru mereka, Deadpool & Wolverine.-@deadpoolandwolverinenews-Instagram

1. Shawn Levy ternyata penggemar film Deadpool

Film Deadpool & Wolverine adalah film tentang Deadpool yang pertama bagi Levy. Dua film sebelumnya, Deadpool 2, disutradarai oleh David Leitch. Sedangkan film Deadpool 1 disutradarai oleh Timothy Miller.

Meskipun itu adalah pengalaman pertama Levy dalam menyutradarai film tentang Deadpool, tapi ia pernah bekerja sama dengan Ryan Reynolds sebelumnya. Yakni di Film Free Guy

BACA JUGA:Stray Kids Goes to Hollywood! Isi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Simak Jadwal Rilisnya

Lewat podcast Marvel Entertainment, Shawn Levy menyebut kalau dirinya sudah lama menggemari film Deadpool, jauh sebelum mengenal Ryan Reynolds.

‘’Saya adalah penggemar semua film Deadpool jauh sebelum saya mengenal Reynolds. Saya selalu menjadi penggemar film Marvel. Saya telah menjadi penggemar film Deadpool. Saya penggemar berat Wolverine juga,’’ kata Levy.


Deadoool and Wolverine, Mengapa Tidak Diberi Nama Deadpool 3? Berikut 4 Faktanya. Adegan kerja sama antara Deadpool dan Wolverine. Awalnya mereka dikisahkan saling membenci.-@deadpoolandwolverinenews-Instagram

2. Alasan tidak dinamakan Deadpool 3

BACA JUGA:Taylor Swift Tidak Lagi Terlibat di Film Deadpool & Wolverine

Ada alasan tersendiri mengapa film itu tidak diberi judul Deadpool 3. Kali ini berbeda dengan cerita sebelumnya. Sebab, dalam film terbaru terdapat dua tokoh utama.

Kategori :