Barcelona Butuh Uang! Blaugrana Mau Jual Vitor Roque ke Al Hilal

Jumat 26-07-2024,10:23 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY -  Vitor Roque tampaknya berpotensi meninggalkan Barcelona pada musim panas 2024. Al Hilal sudah melayangkan tawaran untuk merekrut penyerang muda asal Brasil itu.

Vitor Roque bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2024. Ia dibeli dari Athletico Paranaense dengan harga sekitar 40 juta Euro.

Sayangnya, meskipun memiliki potensi besar, pemain berusia 19 tahun itu kesulitan mendapatkan waktu bermain yang cukup di bawah asuhan Xavi Hernandez musim lalu.

BACA JUGA:Dua Bintang Euro 2024, Nico Williams atau Dani Olmo: Siapa yang Tepat untuk Barcelona?

Vitor Roque Minim Menit Bermain


Vitor Roque menjadi pahlawan kemenangan Barcelona dengan mencetak gol melawan Osasuna, 1 Februari 2024-Google-

Sejak bergabung dengan Blaugrana (sebutan Barcelona), Vitor Roque hanya tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi. Itupun banyak dimulainya dari bangku cadangan. 

Dari 16 penampilannya itu dia hanya mampu mencetak dua gol. Ketidakpercayaan Xavi pada Roque menjadi faktor utama mengapa sang pemain tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya di Camp Nou.

Namun, peluang besar kini datang dari Al Hilal, klub Liga Pro Saudi yang dikenal tak segan-segan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain berkualitas.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Al Hilal telah melakukan pendekatan serius untuk merekrut Roque dan memasukkannya dalam daftar belanja utama mereka pada pasar transfer musim panas 2024.

BACA JUGA:Nico Williams ke Barcelona, Joan Laporta Beri Lampu Hijau!

Peringatan Agen Vitor Roque


Vitor Roque saat melakukan selebrasi bersama Athletico Paranaense-Instagram @vitor_roque9-

Barcelona tampaknya tidak akan menghalangi kepergian Vitor Roque. Malahan, mereka akan sangat senang melepas sang pemain demi meningkatkan kondisi keuangan klub yang saat ini tengah dalam tekanan.

Penjualan Vitor Roque bisa menjadi solusi finansial yang signifikan bagi Barcelona, mengingat investasi besar yang telah mereka keluarkan untuk membawanya ke Camp Nou.

Kategori :