Barcelona Butuh Uang! Blaugrana Mau Jual Vitor Roque ke Al Hilal

Jumat 26-07-2024,10:23 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Agen Vitor Roque, Andre Cury, sebelumnya telah memberikan peringatan kepada Barcelona mengenai situasi kliennya.

Dia menegaskan bahwa Roque siap untuk meninggalkan klub jika tidak mendapatkan waktu bermain yang layak.

"Saya sudah bilang kepadanya untuk bersabar, bekerja keras, dan menunggu kesempatan datang," ujar Andre Cury dalam wawancaranya dengan RAC1.

BACA JUGA:Chelsea Rekrut Marc Guiu, Striker Muda Akademi Barcelona!

"Namun, jika klub tidak memberikan kesempatan itu pada Vitor, maka kami harus berbicara dengan klub untuk mencari solusi," sambung Cury. 

Menurut Andre Cury, opsi terbaik bagi Roque adalah tetap bertahan di Barcelona. Namun, jika situasinya tidak memungkinkan, maka dia harus mencari jalan keluar secara permanen dari klub tersebut.

"Kami menginginkan yang terbaik bagi Vitor. Jika Barcelona tidak bisa memberinya kesempatan, maka kami harus mempertimbangkan opsi lain yang lebih baik untuk perkembangan kariernya," jelas Cury.

BACA JUGA:Krisis Cedera Barcelona: Pedri dan Araujo Tumbang di Euro dan Copa America

Tantangan Baru di Arab Saudi


Barcelona merilis bomber terbaru mereka melalui sosial medianya: Vitor Roque.--instagram @fcbarcelona

Kepergian Vitor Roque ke Al Hilal bisa menjadi langkah besar dalam kariernya. Di klub baru, dia bisa mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.

Bagi Al Hilal, mendatangkan pemain muda berbakat seperti Roque akan menjadi tambahan berharga untuk skuad mereka, memperkuat lini serang dan membawa dinamika baru ke dalam tim.

Dengan semua perkembangan ini, musim panas ini akan menjadi momen yang menentukan bagi Vitor Roque dan masa depannya dalam dunia sepak bola.

Akankah dia bertahan di Eropa dan mencoba kembali membuktikan dirinya di Barcelona? Atau menerima tantangan baru Al Hilal? (*)

Kategori :