Jadwal Indonesia di Olimpiade Paris 2024 29 Juli Lengkap dengan Link Live Streaming

Senin 29-07-2024,06:00 WIB
Reporter : Tri Septi Hari Nikita
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Dalam dua hari pertama, Indonesia sudah kehilangan beberapa pemain di Olimpiade Paris 2024. Pesenam Rifda Irfana Lufthi, judoka Maryam March Maharani, dan panahan nomor beregu putri dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya.

Namun, masih cukup banyak atlet Indonesia yang melaju. Dan menjaga asa merebut medali. Pada Selasa, 29 Juli 2024, ada banyak pemain dari tiga cabor yang bertanding.

Simak jadwal selengkapnya para wakil Indonesia itu, lengkap dengan link live steaming-nya.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Rinov/Pitha Kalah Telak dari Zheng/Huang, Masih Bisa Lolos Asal...

Bulu Tangkis


Olimpiade Paris 2024: Rinov/Pitha kalah telak dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong.-Mikael Ropars-PBSI-Badmintonphoto

Cabang ini menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh penggemar olahraga di Indonesia. Cabor badminton atau bulu tangkis ganda campuran dan ganda putra akan kembali berkompetisi di babak penyisihan dengan sama-sama melawan tuan rumah.

Dikutip dari laman resmi Olimpiade Paris 2024, atlet yang bertanding untuk ganda campuran Grup A adalah pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka bakal melawan Thom Gicquel/Delphine Delrue dari Prancis.

Dengan berbekal kemenangan atas wakil Korea Selatan Kim Won Ho/Jeong Na Eun, peluang Rinov/Pitha untuk maju ke babak perempat final Olimpiade Paris 2024 masih terbuka. Link live streaming, klik di sini.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Gregoria dan Ginting Menang Mudah, Tapi Sempat Tegang Akut

BACA JUGA:Maryam March Maharani Terhenti di Babak 16 Besar Judo Olimpiade Paris 2024

Sementara itu di Grup C, Fajar Alfian/M Rian Ardianto akan melawan Lucas Corvee/Ronan Labar. Sebelumnya mereka berhasil memenangkan laga pertama atas perwakilan dari Jerman.

Pertandingan Fajar/Rian versus Corvee/Labar dimulai pukul 16.00 WIB. Streaming di sini.

Yang terakhir, seharusnya ada laga tunggal putra antara Jonatan Christie versus Kevin Cordon asal Guatemala. Namun, Cordon menyatakan mengundurkan diri karena cedera. Sehingga Jonatan tidak perlu menjalani pertandingan.

BACA JUGA:Sedih, Apri/Fadia Tersingkir dari Olimpiade Usai Kalah dari Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

Kategori :