Link Streaming dan Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 30 Juli 2024

Selasa 30-07-2024,08:39 WIB
Reporter : Tri Septi Hari Nikita
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Kontingen Indonesia memang bersedih. Karena sudah ada beberapa atlet yang dipastikan gugur dari Olimpiade Paris 2024.

Peselancar Rio Waida, pesenam Rifda Irfanaluthfi, panahan recurve beregu putri, dipastikan tidak mendapatkan medali. Namun, masih ada beberapa perwakilan Merah Putih yang bakal bertanding pada hari ini, Selasa, 30 Juli 2024.

Hari ini, ada atlet dari dua cabang olahraga (cabor) yang berkompetisi. Yakni bulu tangkis dan panahan. Berikut daftar atlet yang bertanding dan link siaran langsungnya.

BACA JUGA:Tersingkir di Penyisihan Grup Olimpiade, Rinov RIvaldy/Pitha Haningtyas Mentari Minta Maaf

Bulu tangkis


JADWAL Indonesia di Olimpiade Paris 2024 29 Juli lengkap dengan link live streaming. Foto: Fajar Alfian/M Rian Ardianto bakal bertanding hari ini.-Mikael Ropars-PBSI-Badmintonphoto

Sebagai salah satu cabor yang diandalkan bisa mendapatkan medali, bulu tangkis mendapatkan sorotan yang besar di Olimpiade Paris.

Hari ini pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia.

Meskipun dipastikan telah tersingkir, pasangan Apri/Fadia masih bersemhttps://www.vidio.com/live/17475-vidio-1?schedule_id=3618929angat menjalani laga terakhir Grup A ini. Mereka mengincar satu-satunya kemenangan. Meskipun Tan/Muralitharan bukanlah lawan yang mudah. Dari 6 kali bertemu, kedua pasangan imbang 3-3.

Nah, dalam pertemuan terakhir di Indonesia Open 2024, Apri/Fadia kalah straight game pada pasangan muda Malaysia tersebut. Skornya 18-21, 19-21. So, pertandingan nanti, meski tidak menentukan bagi Apri/Fadia, diprediksi bakal seru.

BACA JUGA:Seragam Gratis untuk Atlet: Dukungan dari IOC dan WFSGI di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Terhenti di Teahupo'o! Mimpi Emas Rio Waida Pupus di Babak Kedua Olimpiade

 
 

Laga tersebut berlangsung pada pukul 13.10 WIB. Berikut ini link live streaming pertandingannya.

Sementara itu, wakil ganda putra Fajar Alfian/M Rian Ardianto bakal bersaing dengan Chirag Setty/Satwiksairaj Rankireddy untuk berebut juara Grup C.

Fajar/Rian sudah lolos. Hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk tentukan lawan di perempat final nanti. Pertandingannya dijadwalkan berlangsung pukul 19.00. Klik link ini untuk menonton.

Tags : #siti fadia silva ramadhanti #panahan #olimpiade paris 2024 #m rian ardianto #ganda putri #ganda putra #fajar alfian #diananda choirunisa #bulutangkis #bulu tangkis #apriyani rahayu
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini