Catat Tanggalnya, All Access to Rossa 25 Shining Years Tayang di Bioskop Mulai 1 Agustus!

Selasa 30-07-2024,12:57 WIB
Reporter : Siti Yulaikah *)
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Siapa tak kenal Rossa? Diva tanah air itu telah menghiasi industri musik Indonesia selama 25 tahun. Untuk merayakan perjalanan kariernya yang panjang, Rossa menghadirkan film dokumenter berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years.

Film itu merupakan hasil kolaborasi antara Time International Films, Inspire Pictures, dan Sinemaku Pictures. Di balik layar, sejumlah nama besar terlibat. Dua di antaranya Umay Shahab dan Inarah Syarafina.

Tak hanya jadi bintang utama, Rossa juga berperan aktif sebagai produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, P. Intan Sari, Yahni Damayanti, dan Prilly Latuconsina. Film yang disutradarai oleh Ani Ema Susanti itu siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 1 Agustus 2024.

BACA JUGA:Nyanyikan Merasa Indah Bareng Tiara, Penampilan Nabilah di Grand Final Indonesian Idol Tuai Pujian Rossa: Opening yang Indah


Catat Tanggalnya, All Access to Rossa 25 Shining Years Tayang di Bioskop Mulai 1 Agustus! Mulai 1 Agustus 2024, para penggemar Rossa dapat menyaksikan secara langsung perjalanan karier sang diva di Bioskop. -itsrossa910-instagram

Lewat All Access to Rossa 25 Shining Years, para penggemar dapat menyaksikan secara langsung perjalanan karier Rossa. Selain menyajikan penampilan memukau di atas panggung, film itu juga mengajak penonton untuk mengenal lebih dekat kehidupan pribadi sang diva.

Dengan jujur, Rossa berbagi kisah suka duka dalam kariernya. Termasuk perjalanan cintanya. Bahkan mantan suami Rossa, Yoyo, turut hadir memberikan testimoni.

Dalam film dokumenter itu, Rossa mengungkapkan alasannya baru sekarang berani berbagi kisah perceraiannya dengan Yoyo Padi Reborn. "Kejadiannya sudah cukup lama. Jadi enggak masalah diceritakan. Tidak ada pihak yang tersinggung," ungkapnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Harta Tahta Raisa, Ungkap Perjuangan di Balik Kemegahan Konser Solo di GBK


Catat Tanggalnya, All Access to Rossa 25 Shining Years Tayang di Bioskop Mulai 1 Agustus! Potret Rossa bersama Rizky Langit Ramadhan (anaknya) saat Gaka Premiere di CGV Grand Indonesia. -itsrossa910-instagram

Rossa juga menjelaskan bahwa keputusan untuk berbagi kisah pribadinya itu tidak lepas dari dukungan keluarga. "Karena dalam film dokumenter itu, mereka ikut memberikan statement dan pandangannya atas perpisahan saya," ujar pelantun lagu Hijrah Cinta tersebut.

Baik Rizky Langit Ramadhan, anak Rossa, maupun Yoyo Padi Reborn, mantan suaminya, turut memberikan perspektif mereka terkait film itu.

Kenapa harus nonton All Access to Rossa 25 Shining Years?

BACA JUGA:Trailer Harta Tahta Raisa Resmi Rilis, Film Dokumenter Perjalanan Karier Raisa

Pertama, melalui film itu kita dapat mengenal Rossa Lebih Dalam. Selama ini kita cuma tahu Rossa sebagai penyanyi yang sukses. Tapi di film itu semua orang akan tahu sisi lain dari Rossa. Yang mungkin belum pernah dilihat sebelumnya.

Kategori :