7 Serial Netflix yang Rilis Agustus, Emily in Paris Season 4 Wajib Ditonton!

Senin 05-08-2024,07:32 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Agustus Seru di Netflix: Deretan Film Terbaru Siap Menghibur!

BACA JUGA:Sinopsis Tokyo Swindlers, Serial Thriller Jepang yang Tayang di Netflix Hari ini

3. The Umbrella Academy S4 (8 Agustus 2024)


7 Serial Netflix yang Rilis Agustus, The Umbrella Academy 4 janjikan petualangan baru!-Netflix-

Masih ada yang sabar mengikuti petualangan para "superhero" dengan kekuatan unik ini? Ya, kisah 7 bersaudara Hargreaves bakal comeback dalam The Umbrella Academy season 4. Yang juga merupakan musim terakhir.

Sebagai season pemungkas, showrunner Steve Blackman menjanjikan kisah yang lebih kompleks. Setelah pertarungan di Hotel Oblivion pada akhir musim ketiga, timeline ketujuh Hargreeves bersaudara telah disetel ulang sepenuhnya. Mereka terpencar di berbagai negara.

Mereka juga kehilangan kekuatan, yang berarti mereka harus belajar bagaimana mempertahankan diri dengan cara baru. Ayah mereka, Reginald, ternyata masih hidup. Ia bahkan dikenal sebagai taipan bisnis yang powerful.

BACA JUGA:Sinopsis Sprint, Serial Dokumenter Netflix tentang Para Manusia Tercepat di Dunia

Kali in, kelompok misterius bernama The Keepers bakal menjadi lawan berikutnya. Ketujuh member The Umbrella Academy (yang saling membenci sekaligus sangat saling menyayangi itu) harus bersatu kembali untuk kali terakhir demi memperbaiki dunia.

4. Emily in Paris S4 P1 (15 Agustus 2024)


7 Serial Netflix yang Rilis Agustus, Emily in Paris wajib ditonton.-Netflix-

Penggemar serial komedi romantis Emily in Paris, siap-siap! Emily Cooper (Lily Collins) kembali dengan petualangan barunya. Seperti musim-musim sebelumnya, dia masih akan dihadapkan pada dua pilihan pria, yang akan menentukan masa depan profesinya.

Dalam trailer, diperlihatkan bahwa Emily bersiap menjalani kehidupan sebagai gadis lajang. Namun, itu tidak akan berlangsung lama. Setelah Camille (Camille Razat) dan Gabriel (Lucas Bravo) secara tak rerduga membatalkan pernikahan, Emily shocked.

Karena Gabriel batal menikah, dia kembali dihadapkan pada dua pilihan pria: Gabriel dan Alfie (Lucient Laviscount). Sayangnya, Alfie sekarang tahu bahwa Emily masih mencintai Gabriel. Dan Gabriel telanjur menantikan anak bersama Camille. Ruwet, kan?

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

BACA JUGA:Bertemakan Politik, Ini Sinopsis Drakor The Whirlwind yang Tayang di Netflix Akhir Juni 2024

Kategori :