Pisa vs Inter 1-1: Duel Duo Inzaghi Hadirkan Hasil Imbang Pertama buat Nerazzurri

Sabtu 03-08-2024,10:11 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Tren kemenangan Inter Milan di tur pramusim berhenti. Setelah menang 2-1 atas Pergolettese (22 Juli 2024) dan 3-0 atas Las Palmas pada 28 Juli 2024, mereka akhirnya tersandung.

Yang menyandung adalah klub Serie B, Pisa. Laga uji coba tersebut berakhir sama kuat 1-1. Itu hasil yang lumayan. Karena Inter Milan yang berstatus juara bertahan Serie A itu hampir saja kalah pada Sabtu, 3 Agustus 2024 WIB.

Bagaimana tidak? Pisa unggul duluan lewat gol Gabriele Piccinini pada menit ke-45+1. Nerazzurri (sebutan Inter) tidak bisa menyamakan kedudukan sampai babak kedua hampir berakhir.

Namun Inter akhirnya mencetak gol lewat Yann Aurel Bisseck pada menit ke 90+6.

BACA JUGA:Inzaghi Teken Kontrak Baru di Inter Milan: Gaji Naik, Tapi Kecewa!

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Arena Garibaldi, kandang Pisa tersebut, menjadi lebih menarik karena mempertemukan dua saudara. Yakni Filippo Inzaghi yang kini melatih Pisa, berhadapan dengan adiknya, Simone Inzaghi, yang menukangi Inter Milan.


Pisa vs Inter 1-1: Duel Duo Inzaghi hadirkan hasil imbang pertama buat Nerazzurri. Foto: Yann Aurel Bisseck cetak gol dengan sundulan ke gawang Pisa, 3 Agustus 2024.-Inter Milan-

Sang kakak Filippo, legenda Juventus dan AC Milan, tentu tidak mau kalah pada adiknya. Maka, meski hanya menangani Pisa, ia memastikan anak buahnya berjuang keras mengalahkan Inter Milan.

"Ini hanya sebuah pertandingan di awal Agustus. Tapi yang saya suka di luar hasil imbang ini adalah semangat para pemain. Mereka luar biasa," tutur Filippo Inzaghi kepada Eurosport.

BACA JUGA:Inter Milan Bersih-bersih Skuad: Nerazzurri Lepas Tiga Pemain Bintang, Emil Audero Juga?

BACA JUGA:Banyak Alasan! Italia Tersingkir dari Euro 2024, Luciano Spalletti Salahkan Inter Milan, Kok Bisa?

"Tim ini mempertahankan apa yang dilakukan dengan baik, berjuang keras dan tampil berbahaya di depan juara Italia yang jelas-jelas sedang dipoles ulang, kami puas," jelasnya.

Jalannya Pertandingan Pisa vs Inter


Nicolo Barella menjadi kapten Inter Milan saat menjalani uji coba kontra Pisa, 3 Agustus 2024-Instagram @inter-

Di awal pertandingan, Simone Inzaghi menurunkan beberapa pemain utama yang baru kembali dari masa liburan seusai Euro 2024. Kehadiran dua pemain baru, penjaga gawang Josep Martinez dan gelandang Piotr Zielinski, juga menjadi sorotan.

Kategori :