Sinopsis dan Link Nonton Drakor Bad Memory Eraser, Ajang Comeback Kim Jaejoong di TV

Minggu 04-08-2024,12:37 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Ada tayangan baru yang menarik perhatian para penggemar drakor bulan ini. Yakni, Bad Memory Eraser. Drakor bergenre komedi romantis itu tayang sejak 2 Agustus 2024.

Bad Memory Eraser dibintangi oleh Kim Jae Joong dan Jin Se Yeon. Di Korea, ia tayang di stasiun TV MBN. Rating episode perdananya lumayan, yakni 1,0 persen. Angka itu terbilang bagus. Karena bersaing ketat dengan tayangan Olimpiade Paris 2024.

Drakor ini menandai comeback Kim Jaejoong ke dunia akting. Belakangan, penyanyi 38 tahun itu lebih sibuk di dunia musik. Ia merilis single dan album, serta menggelar tur konser. Sampai-sampai, lupa berakting.

BACA JUGA:7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

Ia kali terakhir terlibat dalam produksi drama adalah pada 2017.Tepatnya ketika membintangi drakor berjudul Manhole. Bersama Uee dan Cha Sun Woo. Sudah lama banget. Pantas saja fans kangen berat padanya.


SINOPSIS dan link nonton drakor Bad Memory Eraser, Ajang Comeback Kim Jaejoong di TV.-MBN-

Dan buat mantan member TVXQ itu, Bad Memory Eraser adalah kali pertama ia memamerkan kemampuan comic acting. Alias akting komikal seperti spesialisasi aktor Jim Carrey.

"Ada kalanya aku tiba-tiba menjadi minder dan malu saat berakting. Aku malu banget ketika harus berakting dalam keadaan hampir telanjang di depan puluhan anggota kru," ungkap Kim Jaejoong, menceritakan keseruannya comeback ke dunia akting, seperti dikutip Soompi.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

"Ada unsur komedi yang kuat, tetapi ada juga banyak sisi serius dalam drama ini, jadi rasanya seperti aku memainkan banyak peran," jelas Jaejoong. "Semoga Bad Memory Eraser jadi drama yang menyenangkan untuk ditonton sekaligus menyentuh hati pemirsa," harapnya.

Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis Bad Memory Eraser berikut ini.

Sinopsis Drakor Bad Memory Eraser

Drakor ini mengisahkan perjalanan seorang pemain tenis bernama Lee Goon (Kim Jaejoong). Ia sudah karier tersebut sejak kecil. Dan ketika remaja, ia mengalami peningkatan prestasi yang lumayan drastis.

Ia memenangkan berbagai turnamen amatir, dan mulai menikmati popularitas. Namun, di puncak karier sebagai petenis muda itu, Lee Goon tiba-tiba mengalami cedera.

Kategori :