Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Berikan Kontrak Baru untuk Gleison Bremer, Bisa Dilepas 60 Juta Euro!

Senin 05-08-2024,16:15 WIB
Reporter : Gunawan Sutanto
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Di tengah kabar pelepasan 10 pemainnya, Juventus ternyata memberikan kontrak baru untuk bek andalannya, Gleison Bremer.

Pemain 27 tahun itu sebenarnya masih punya kontrak di Juventus hingga Juni 2028. Gleison Bremer didatangkan dari Torino di musim panas 2022.

Saat itu, Juventus harus rebutan tanda tangan Gleison Bremer dengan Inter Milan.

Nah, Gleison Bremer sebenarnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2028 pada Desember 2023.

Namun saat ini Gleison Bremer mendapatkan kontrak baru dari manajemen Juventus. Kabar itu disampaikan jurnalis Italia Fabrizio Romano.

Jurnalis yang dikenal dengan sumber-sumbernya terkait transfer pemain itu menyebut penandatanganan kontrak baru Gleison Bremer dilakukan Senin malam, 5 Agustus 2024 waktu Italia.

Fabrizio Romano menyebut ada perbedaan utama antara kontrak baru yang akan segera terjadi dan kontrak sebelumnya. Perbedaan itu terkait klausul pelepasan sang Gleison Bremer.

Dalam kerja sama itu disepakati Gleison Bremer memungkinkan meninggalkan Juventus dengan biaya transfer senilai 60 juta euro.

BACA JUGA:Juventus Bongkar Skuad: Thiago Motta Coret 10 Pemain Lagi!

Menurut Romano, kontrak baru tersebut akan memiliki klausul pembelian yang lebih tinggi. Namun ia tidak menyebutkan angka spesifiknya.

Hal ini akan memungkinkan Bianconeri untuk memperkuat pengaruh mereka terhadap masa depan sang pemain. Sebab beberapa peminat Liga Premier dilaporkan mempertimbangkan untuk memicu klausul pelepasan.

Salah satu klub Liga 1 yang sangat getol mendatangkan Gleison Bremer adalah Manchester United.

BACA JUGA:Juventus Keluarkan Chiesa yang Cetak 9 Gol: Dijual ke MU, Tottenham atau Newcastle?

MU banyak dikaitkan dengan pemain internasional Brasil itu selama setahun terakhir.

Kontrak baru juga bisa dianggap sebagai sinyal penting dari sang pemain yang tampak ingin mengikat masa depannya dengan klub daripada tergiur dengan kekayaan Liga Inggris.(*)

Kategori :