Salsa Nail Polish milik Salsa Cosmetic Raih Brand Choice Award for Health & Beauty 2024

Senin 12-08-2024,11:31 WIB
Reporter : Matthew Chandra
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Salsa Cosmetic, brand lokal asal Surabaya tahun ini kembali meraih penghargaan bergengsi. Yaitu Brand Choice Award for Health & Beauty 2024, lewat produknya: Salsa Nail Polish.

Salsa Nail Polish merupakan salah satu produk unggulan dari Salsa Cosmetic. Sejak diluncurkan, produk itu terus mengalami pengembangan dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

Dalam upayanya untuk menghadirkan kualitas terbaik, Salsa Cosmetic telah meluncurkan serangkaian produk Nail Polish yang menarik. Antara lain: Salsa Nail Polish Nude Set,Salsa Nail Polish Glam Set, Salsa Nail Polish Food Series, Salsa Peel Polish, serta Salsa Biotin Nail Polish Serum.

BACA JUGA:Viral di Kalangan Beauty Enthusiast, Ini 5 Rekomendasi untuk Make-up Natural Glam ala Old Money

BACA JUGA:Peringati Hari Kartini, Dharma Wanita Kantor Imigrasi Malang Gelar Beauty Talkshow

Dengan berbagai inovasi tersebut, Salsa Nail Polish tidak hanya menjadi pilihan yang tepat untuk mempercantik kuku. Tetapi juga memberikan perawatan yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kuku penggunanya.

Menurut CEO brand Salsa Cosmetic dari PT. Alfa Viktori Familia Alvito Verick Fransen, penghargaan itu bukan yang pertama. Tahun-tahun sebelumnya, Salsa Cosmetic kerap mendapat penghargaan. Itu menunjukkan bahwa Salsa Cosmetic sangat diterima oleh masyarakat. Pun, sudah mempunyai pelanggan loyal.

Kepercayaan diri dari kecantikan alami merupakan fokus utama Salsa Cosmetic dalam menciptakan inovasi berbagai produk kecantikan. Sejak tahun 2004, Salsa Cosmetic selalu berusaha memberikan produk yang terbaik bagi seluruh kalangan dan memperhatikan kualitas setiap produk. 

BACA JUGA:Belimbing Wuluh, Buah Sejuta Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan

Salsa Cosmetic menciptakan berbagai produk kosmetik dan produk perawatan kulit dan tubuh yang berasal dari bahan alami untuk kecantikan maksimal dan natural. Motto Salsa adalah “Ciptakan cantik naturalmu dengan Salsa Cosmetic”. 

Dengan menerima penghargaan Brand Choice Award for Health & Beauty 2024, Salsa Cosmetic akan semakin terpacu untuk selalu menciptakan inovasi baru produk yang lebih up to date

"Semoga tahun depan banyak produk Salsa Cosmetic yang bisa meraih penghargaan. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap produk kami akan meningkat," pungkas Alvito. (*)

Kategori :