Viral di Kalangan Beauty Enthusiast, Ini 5 Rekomendasi untuk Make-up Natural Glam ala Old Money

Viral di Kalangan Beauty Enthusiast, Ini 5 Rekomendasi untuk Make-up Natural Glam ala Old Money

Tampil natural glam ala old money bisa didapatkan dengan mengikuti rekomendasi lip vinyl yang cocok untuk Anda terutama para beauty enthusiast. --Pinterest: GLAMOUR UK

HARIAN DISWAY - Beberapa waktu belakangan, lip vinyl menjadi sangat viral di kalangan beauty enthusiast. Memiliki warna-warna yang mudah dipadukan dan berani, membuat lip vinyl sangat cocok digunakan di berbagai acara. Selain itu, lip vinyl cocok untuk tampilan natural glam ala old money yang cenderung timeless. 

Berikut rekomendasi lip vinyl yang cocok untuk Anda. 

BACA JUGA: Ada Banyak Jenis Lipstik Bikin Bingung? Yuk Ketahui 8 Lip Product Ini

1. Hanasui Glazedorable Vinyl Stain


Rekomendasi lip vinyl demi mendapatkan tampilan natural glam ala old money salah satunya Hanasui Glazedorable Vinyl Stain. --IG @officialhanasui
Lip vinyl dari Hanasui ini memiliki vibrant colour technology yang memberikan efek kilau pada sekali swipe di bibir. 

Selain itu, pada lip vinyl ini juga terkandung hyaluronic acid, shea butter, dan squalane yang berfungsi untuk membantu melembabkan bibir. Sehingga bibir terlihat lebih plump dengan finish glazed lips. 

Memiliki 6 shade warna yang cantik, lip vinyl ini dijual dengan harga Rp 40 ribu. 

2. Sea Makeup Lacquer Shake Lip Ink


Rekomendasi lip vinyl demi mendapatkan tampilan natural glam ala old money salah satunya Sea Makeup Lacquer Shake Lip Ink. --IG @eamakeup.id

Lip vinyl dari Sea Makeup ini menawarkan keunggulan dengan hasil glossy, water proof, dan kiss proof karena memiliki formula yang tahan sepanjang hari. 

BACA JUGA: 5 Lip Stain Ini Cuma Rp 20 Ribuan, Mana Pilihan Anda?

Selain itu, lip vinyl ini juga dapat membantu merawat dan menutrisi bibir karena memiliki kandungan skincare di dalamnya seperti ceramide, vitamin E, dan cocoa butter. 

Dengan harga Rp 60 ribu dan 6 pilihan warna yang cantik, Anda bisa memiliki produk dari Sea Makeup ini. Untuk hasil yang maksimal pastikan Anda diamkan selama 2 sampai 5 menit pada saat pemakaian di bibir. 

3. Maybelline Superstay Vinyl Ink 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber