Malut United vs Persebaya 0-0: Bajol Ijo Curi 1 Poin di Pekan Kedua Liga 1

Jumat 16-08-2024,17:47 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

BACA JUGA:Usai Kalah dari Persebaya, PSS Sleman Kena Pengurangan 3 Poin, Ini Penjelasan LIB!

Malut United tidak mau kalah dalam membangun serangan. Di menit ke-36, mereka mendapatkan peluang melalui tendangan bebas jarak dekat.

Yakob Sayuri yang menjadi eksekutor mencoba mengarahkan bola ke tiang jauh, tetapi Ernando Ari kembali menunjukkan kelasnya dengan menepis bola tersebut. Malut United pun hanya mendapatkan sepak pojok.

Kedua tim terus saling serang dengan permainan terbuka yang menarik untuk disaksikan. Namun, hingga 45 menit pertama berlalu, tidak ada gol yang tercipta. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Malut United tampak lebih agresif dalam menyerang. Di menit ke-57, Yakob Sayuri mendapat peluang besar melalui sundulan setelah menerima umpan dari Fredyan Wahyu.

BACA JUGA:Kasim Botan: Permata Persebaya yang Serbabisa

Sayangnya, bola hanya melebar di sisi kiri gawang Persebaya. Tak lama kemudian, giliran skuad asuhan Paul Munster yang mengancam.

Mendapatkan umpan lambung dari Mikael Tata, Francisco Rivera mencoba peruntungannya. Tapi, tendangannya masih melenceng dari sasaran.

Tatsuro Nagamatsu kemudian melepaskan tembakan keras mendatar ke tiang dekat. Tapi, Ernando Ari yang tampil cemerlang sepanjang laga berhasil menepis bola itu. 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pekan Kedua Liga 1 2024/2025: Persebaya Hadapi MU!

Di menit ke-73, Yakob Sayuri kembali mencoba peruntungannya dengan tendangan keras, tetapi Ernando Ari lagi-lagi menjadi penyelamat Persebaya.

Bola muntah pun tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Malut United. Meskipun kedua tim berulang kali melakukan serangan berbahaya hingga akhir laga, tidak ada gol yang tercipta.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0, membuat Malut United dan Persebaya harus puas dengan hasil imbang dan berbagi poin pada pekan kedua Liga 1 2024/2025. (*)

BACA JUGA:Persebaya Datangkan Darryl Lachman, Pernah Setim dengan Christian Eriksen!

Susunan Pemain Malut United vs Persebaya

Malut United (4-3-3):

Kategori :