Ipswich vs Liverpool 0-2: Mo Salah Berharap The Reds Konsisten!

Minggu 18-08-2024,05:30 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Dengan dingin penyerang asal Portugal itu bisa menuntaskan dengan sempurna umpan Mohamed Salah untuk membawa The Reds unggul. 

Keunggulan satu gol semakin menambah kepercayaan diri Liverpool. Hanya lima menit berselang, giliran Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan kelengahan lini belakang Ipswich Town, Mohamed Salah bisa menggandakan keunggulan tim tamu. 

BACA JUGA:Barcelona Bidik Winger Liverpool, Usai Gagal Boyong Nico Williams, Rebutan Sama Man City!

Gol itu semakin mengubur harapan Ipswich untuk bangkit. Meski berusaha keras untuk memperkecil ketertinggalan, Ipswich tak mampu berbuat banyak.

Skor 2-0 untuk Liverpool bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan itu menjadi awal yang baik bagi Liverpool di bawah arahan Arne Slot.

Mohamed Salah yang sempat diragukan performanya di babak pertama, berhasil menunjukkan kelasnya dengan satu gol dan satu assist.

Sementara itu, Diogo Jota juga tampil impresif dengan satu gol. Dengan hasil itu Liverpool berada di papan atas Liga Inggris. (*)

BACA JUGA:Apes! Liverpool Ditolak Martin Zubimendi

Susunan Pemain Ipswich vs Liverpool

Ipswich Town (4-2-3-1):

Walton (GK); Tuanzebe (74' Al-Hamadi), Woolfenden, Greaves, Davis; Morsy, Luongo (65' Taylor); Burns (57' Johnson), Chaplin (65' Harness), Hutchinson; Delap (74' Szmodics)

Manajer: Kieran McKenna

Liverpool (4-2-3-1):

Alisson (GK); Alexander-Arnold (77' Bradley), Quansah (46' Konate), Van Dijk, Robertson (79' Tsimikas); Gravenberch, Mac Allister; Salah, Szoboszlai, Diaz; Jota (79' Gakpo)

Pelatih: Arne Slot

Kategori :