Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

Selasa 20-08-2024,15:17 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Bergenre Action Thriller, Ini Sinopsis Film Maharaja yang Tayang di Netflix

Sebagai seorang influencer, dia selalu memamerkan kehidupannya. Termasuk membuat konten unboxing barang-barang mahal yang dia beli. Tentu saja, dengan adanya barang-barang mewah itu ia bisa makin menarik perhatian para subscriber. Subscriber Han Yuna jadi bertambah banyak.

Namun, kesuksesan Han Yuna telah membuatnya semakin arogan. Dia mulai merendahkan dan meremehkan orang lain. Dia juga memanfaatkan kepopulerannya untuk menyingkirkan Youtuber lain saat mengisi acara di stasiun televisi.

"Berapa rating dari Style On? Oh, cuma satu persen? Itu hanya setengah dari jumlah subscriber-ku. Berikan aku acara liputan eksklusif dan suruh Youtuber lainnya pulang," ujar Han Yuna pada kru stasiun televisi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Alien Mengerikan Datang Lagi

BACA JUGA:Tayang Hari Ini, Kenali Dulu Karakter Keenam Bintang Utama Film Alien: Romulus sebelum Nonton

Nah, di tengah karier yang makin melejit itu, ia tidak menyangka akan ada orang yang berniat mencelakainya. Saat Han Yuna begitu lelah oleh jadwal syuting yang padat, dia tertidur di dalam mobil. Tanpa sadar, dia telah diculik dan disekap di bagasi mobil oleh sosok misterius.

Ketika siuman, Han Yuna dipaksa untuk melakukan live streaming selama satu jam di YouTube agar mendapatkan banyak viewers. Supaya si pelaku bisa mendapatkan uang banyak live streaming tersebut. Yang disiarkan di live streaming, ya pengalaman Yuna disekap di bagasi mobil itu!


SINOPSIS film Korea Drive, Park Ju Hyun harus live streaming di tengah penyekapan. Foto: Park Ju Hyun disekap di bagasi mobilnya sendiri.-Merry Christmas-

Jika dihitung, penghasilan yang bisa didapat mencapai 650 juta won, atau sekitar Rp 7 miliar! Han Yuna yang disekap di dalam mobil mulai ketakutan dan panik. Dia tampak berkeringat, gemetar, dan kepalanya tampak berdarah.

Ia berusaha meminta pertolongan, mengetuk-ngetuk pintu bagasi, berteriak, dan berusaha menelepon teman-temannya. Namun, tidak ada seorang pun yang mendengar teriakan Han Yuna.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Borderlands, Film Adaptasi dari Video Game

BACA JUGA:Jebakan Konser! Simak Sinopsis Trap, Thriller Terbaru M Night Shyamalan yang Menegangkan

Mobil Han Yuna kemudian dibawa oleh pelaku ke sebuah tempat yang jauh dari keramaian, sehingga orang lain tidak bisa menolongnya.

Kejadian dalam film ini berlangsung sangat menegangkan. Karena polisi juga harus memikirkan cara supaya bisa menyelamatkan Han Yuna hanya dalam waktu satu jam.

Han Yuna sudah mulai sesak di dalam mobil. Nafasnya terengah-engah. Dia hampir kehabisan oksigen dan mual, namun Han Yuna harus tetap melakukan live streaming di YouTube untuk mendapatkan 650 juta won.

Kategori :