Makna Lagu Traitor dari Olivia Rodrigo yang Jadi Backsound Instagram Story Rachel Vennya Untuk Azizah Salsha

Rabu 21-08-2024,08:47 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa


ISTRI Pratama Arhan, Azizah Salsha, diduga selingkuh dengan mantan Rachel Vennya, ini kronologinya. -Instagram Pratama Arhan-

Hal itu terlihat jelas dalam lirik-lirik lagu yang penuh dengan rasa naif dan kebingungan. Melalui lirik-lirik tersebut, Olivia Rodrigo juga mempertanyakan bagaimana pasangannya bisa mengaku mencintainya sementara tetap berbohong.

Lagu Traitor memberikan gambaran tentang bagaimana Olivia Rodrigo merasa dimanfaatkan dan dipermainkan. Juga mengungkapkan keraguannya akan kemampuan untuk mempercayai orang lain lagi.

BACA JUGA:Ternyata, Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya sejak April

Lagu itu juga menyoroti betapa mendalamnya luka emosional akibat pengkhianatan dan bagaimana hal itu dapat merusak kepercayaan diri dan harga diri seseorang.

Secara keseluruhan, Traitor adalah refleksi yang menyentuh tentang rasa sakit akibat pengkhianatan dan perjuangan untuk pulih dari hubungan yang hancur karena perselingkuhan.

Lagu ini menjadi suara yang mewakili banyak generasi muda. Melalui lirik-liriknya, Olivia berhasil mengekspresikan rasa sakit yang dirasakan banyak orang dalam situasi serupa.

Lantas, benarkah Rachel ingin mengungkapkan maksud yang sesuai dengan makna lagu Traitor atau ia hanya memilih lagu berdasarkan keinginan dan kesukaannya? (*)

Kategori :