Ternyata, Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya sejak April

Ternyata, Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya sejak April

Andre Taulany diam-diam gugat cerai istrinya sejak April. --Instagram @andreastaulany

HARIAN DISWAY - Berita mengejutkan datang dari Andre Taulany. Penyanyi sekaligus komedian itu menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina. Andre telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024.

Kali ini, tampaknya Andre Taulany benar-benar serius dengan keinginannya untuk berpisah. Sebab, pada 2019, rumah tangganya juga sempat diterpa kabar serupa, tapi segera dibantah.

Publik dikejutkan dengan kabar ini, terutama mengingat Andre dan Rien telah bersama selama 18 tahun. Gugatan cerai dari mantan vokalis band Stinky ini telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, sejak 4 April 2024.

BACA JUGA: Angka Perceraian Meningkat di Indonesia, KDRT dan Masalah Ekonomi Jadi Penyebab Utama

"Ya, benar, Andreas Taulany bin RNI Haumahu memang mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony, di Pengadilan Agama Tigaraksa pada tanggal 4 April 2024," ungkap Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma.

"Terkait detail kasus, saya tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena perkara cerai merupakan perkara tertutup untuk umum. Namun, yang pasti, memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tambahnya.

Sudah empat bulan berlalu, dan proses perceraian Andre dengan sang istri kini telah memasuki tahap mediasi. Namun, mediasi antara Andre dan Rien dilaporkan mengalami kegagalan.

BACA JUGA: Veronica Tan Viral Setelah Hadir di Podcast Melaney Ricardo, Bahagia Setelah Cerai dari Ahok?

"Mediasi sudah dilakukan, tapi saya tidak bisa memberikan detailnya karena proses ini sudah melewati beberapa tahap dan saya tidak bisa memberikan rincian," jelas Ummi.

Mediasi antara Andre dan Rien tampaknya kembali gagal mencapai kesepakatan, sehingga persidangan terus berlanjut ke tahapan berikutnya. Sidang perceraian terakhir kali digelar pada Kamis, 1 Agustus 2024, dengan agenda pembuktian di pengadilan.

Andre Taulany gugat cerai istrinya usai 18 tahun menikah. --Instagram @andreastaulany

Karena Andre Taulany adalah pihak yang mengajukan gugatan cerai talak, proses perceraian ini bisa berjalan lebih cepat. Dalam kasus cerai talak, perceraian dianggap final setelah hakim menjatuhkan putusan dan suami mengikrarkan talaknya di hadapan Pengadilan.

BACA JUGA: Isi Gugat Cerai Ricis

Selama hampir 19 tahun pernikahan, Andre dan Rien telah dikaruniai tiga orang anak. Pernikahan mereka sempat menjadi perbincangan publik karena dikabarkan menghadapi masalah dan jarang menampilkan kebersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: