4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

Sabtu 24-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

Terlihat dialog dalam trailer diucapkan oleh Baek Solomon (Jin Ha) ketika bekerja di salah satu perusahaan. Baek Solomon berbicara dengan rekan kerjanya dengan Bahasa Jepang dan Inggris. Baek Solomon adalah anak Baek Mozasu, atau cucu Sunja.

Jin Ha tampil sangat keren di trailer Pachinko 2. Ia mengucapkan berbagai bahasa dengan fasih, seperti penutur asli Jepang dan Inggris. Hal itu dimungkinkan karena Jin Ha kuliah di AS dan terjun ke industri hiburan AS sejak 2018.

BACA JUGA:Sinopsis The Frog, Drama Thriller Netflix Tentang Misteri di Balik Pondok Kecil

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

2. Babak Baru Kehidupan Sunja


4 Fakta Drama Korea Pachinko 2, Rose Blackpink Mengisi Soundtrack di Episode Terakhir-Apple TV-Youtube

Dikutip dari Soompi, Pachinko 2 menceritakan babak baru kehidupan Sunja. Dia kembali bertemu dengan Koh Hansu, cinta pertamanya. Di season 2 ini, Sunja dan Baek Solomon memang berada di Tokyo pada 1989.

Nah, di situlah kehidupan Baek Solomon dan karirnya akan dimulai. "Jangan lupakan identitas kamu sebenarnya. Bisakah kamu melakukan itu?," Sunja berkata pada Baek Solomon.

Pada season 1, diceritakan bahwa Noa sempat merahasiakan identitas keluarganya dan melupakan semua tentang Korea. Padahal, Noa terlahir dari seorang ibu berkebangsaan Korea.

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

Sebagai orang Korea yang tergolong kaum minoritas, Noa ingin menjadi seperti kaum mayoritas dengan membuang identitasnya sendiri. Ia bahkan mengganti nama Korea pemberian orang tuanya dengan nama Jepang.

Bagaimana kehidupan Sunja di Tokyo? Akankah Baek Solomon akan berhasil menyelamatkan keluarganya dari kesengsaraan? Apakah Koh Hansu tetap membantu Baek Solomon? Ini tentu masih menjadi teka-teki ya.

3. Rose BLACKPINK Isi Soundtrack


HAPPY birthday! Ini 5 fakta menarik Rose BLACKPINK yang berulang tahun ke-27 hari ini.-YG Entertainment-

Rose BLACKPINK didapuk sebagai salah seorang pengisi soundtrack Pachinko 2. Ia menyanyikan kembali lagu Coldplay yang berjudul Viva La Vida. Lagu itu sempat ditampilkan dalam trailer. Dan akan dijadikan lagu closing di episode terakhir Pachinko 2 nanti.

Wah, kira-kira seperti apa ya, versi full-nya nanti? BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) pasti sudah penasaran. Kalau didengarkan dari trailer, Rose sangat fasih menyanyikan lagu berbahasa Inggris tersebut. Jadi berasa mendengarkan penyanyi Inggris beneran.

Kategori :