Artotel Wanderlust Surabaya Hadirkan Musisi Jazz Lokal dalam Suara Gempita Nusantara

Senin 26-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Navara Darisya Salma*)
Editor : Guruh Dimas Nugraha

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Artotel Wanderlust Surabaya menghadirkan Fusion Jazz Community berkolaborasi dengan One Deck Fusion Vibes. Alunan jazz yang dibawakan dapat dinikmati oleh tamu hotel maupun tamu di luar hotel pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Ajang itu bertajuk Suara Gempita Nusantara. Itulah kolaborasi pertama Artotel Wanderlust Surabaya dengan para musisi jazz lokal di Jawa Timur.

BACA JUGA:Artotel Wanderlust Rayakan Kemerdekaan Dengan Meluncurkan Gempita Nusantara

“Acara ini akan menjadi pintu pembuka untuk acara-acara musik rutin ke depan yang akan diadakan di One Deck Gastropub. Kami berharap para tamu yang berkunjung dapat ikut serta merayakan momen ini. Serta dapat mengenalkan salah satu outlet yang ada di hotel kami,” ujar F&B Manager Artotel Wanderlust Andhika Aridito.

Pemain alat musik Saxophone dari Fusion Jazz Community, Ucok, membuka rangkaian penampilan Suara Gempita Nusantara. Bersama timnya, Ucok melantunkan beberapa lagu jazz populer dari Indonesia maupun luar negeri.

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21)

“Malam ini akan ada tiga sesi yang diisi oleh para musisi jazz dari Jawa Timur. Acara ini juga menjadi salah satu rangkaian sebelum acara besar yang masih kami siapkan untuk September mendatang,” jelas Ucok.

Setelah sesi pertama yang diisi oleh Ucok, dilanjut dengan penampilan kelompok band maupun individu dari musisi jazz Jawa Timur. Terdapat tiga penampil musisi jazz yang masih berstatus pelajar.


Penampilan Band Jazz dalam Suara Gempita Nusantara Artotel Wanderlust Surabaya Nyanyikan Lagu Beyonce-Love on Top pada Jumat, 23 Agustus 2024 di One Deck Gastropub-Martinus Ikrar Raditya: Harian Disway-

Salah satu band mendapat perhatian pengunjung. Mereka menampilkan lagu milik Beyonce berjudul, Love on Top. Vokalis band itu, Meisya Aletheia Perdhana, dipuji karena dapat menyentuh tiga oktaf nada dalam lagu tersebut.

“Keren sekali ini bisa sampai tiga oktaf. Tidak salah kalau jadi vokalis terbaik saat lomba. Basisnya juga dapat juara,” puji Ucok.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary Kedua, Artotel TS Surabaya Nyanyi Bareng Kpopers Lewat Noraebang!

Selain Meisya, dalam band itu terdapat Firstna Ovinos Clariaz yang bermain drum, Brilliansyah Alfarachel Prihandono memainkan gitar, Ipank Stetian sebagai basis, dan Az Zahra Fiddien Al Farabi yang memainkan keyboard.


Pemain Alto Saxophone Jeraldio Luigi Handaya Menampilkan 2 Lagu dalam Suara Gempita Nusantara di One Deck Gastropub Artotel Wanderlust Surabaya-Martinus Ikrar Raditya: Harian Disway-

Jeraldio Luigi Handaya dari SMAK St Louis menampilkan dua lagu secara bergantian dengan Jaycee Winanda Susanto. Keduanya menunjukkan kebolehan mereka dalam memainkan alto saxophone. 

Kategori :