Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21)

Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21)

Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21). Bella Austin menyimak siaran TV yang terpasang di dalam kamar Artotel TS Suites tentang beragam informasi wisata Surabaya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Melalui beragam program, Artotel TS Suites ikut mempromosikan dunia pariwisata di SURABAYA. Salah satunya program Urban Scape yang mengajak para tamu untuk berkeliling Kota Pahlawan. Artotel TS Suites menjadi juara 3 kategori Best Guest Tourism dalam ajang SURABAYA Tourism Awards 2024.

Sesuai namanya, Artotel TS Suites. Mengandung kata "Art" yang berarti seni. Hotel tersebut kerap mengadakan kegiatan-kegiatan kesenian. Seperti pameran lukisan, yang banyak di antaranya memajang karya-karya seni rupa dari perupa-perupa di Surabaya.

Selain itu, Artotel TS Suites juga cukup gencar dalam mempromosikan pariwisata di Surabaya. Pengelola hotel tersebut memiliki program Urban Scape. Yakni program promo kamar sekaligus pengantaran para tamu ke berbagai lokasi menarik di Surabaya.

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (20): Museum Olahraga Surabaya Mengedukasi Sejarah Olahraga


Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21). General Manager Artotel TS Suites Teddy Patrick saat menerima penghargaan juara 3 Best Tourism Promotion and Services mewakili Artotel TS Suites.-Boy Slamet-HARIAN DISWAY

Marketing Communication Artotel TS Suites Surabaya Bella Austin mengatakan. "Kami mengantar para tamu yang ikut serta dalam program Urban Scape tersebut. Pengantarannya gratis. Kami bawa ke berbagai tempat. Seperti Kebun Binatang, Museum Olahraga, Museum Tugu Pahlawan, Alun-alun Surabaya dan berbagai tempat lainnya," ungkapnya.

Program Urban Scape itu juga mengajak para tamu untuk mencicipi berbagai kuliner Kota Surabaya. Juga mengunjungi kawasan-kawasan perbelanjaan dan heritage. Seperti Jalan Tunjungan, Kota Lama dan lain-lain.

Tak hanya itu, Artotel TS Suites membekali stafnya dengan pengetahuan tentang objek wisata di Surabaya. Seperti sisi sejarah, keunikan dan segala hal yang membuat tamu tertarik. "Komunikatif pada tamu. Sehingga mereka bisa mendapat banyak informasi tentang dunia pariwisata di Surabaya," terangnya.

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (19): JW Marriott Surabaya Punya Rujak Hits

Selain program wisata, Artotel TS Suites juga kerap membuat kegiatan dengan melibatkan warga sekitar. Mereka juga melibatkan beberapa UMKM sekitar dalam event hotel. Seperti Sayembarasa, yang digelar pada akhir Mei. 


Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21). Pintu masuk ke lobi Artotel TS Suites. Di hotel itu semua stafnya dibekali pengetahuan tentang objek wisata di Surabaya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

"Kami pernah membuat workshop memasak dengan warga di sekitar hotel. Kemudian mengadakan berbagai kegiatan seni. Kami juga sering melibatkan berbagai komunitas dalam berbagai acara," ungkapnya.

Salah satunya adalah komunitas penggemar vespa. Pihak Artotel bersama komunitas tersebut berkeliling Kota Surabaya. Mengunjungi tempat-tempat menarik. "Anniversary Artotel TS Suites pada Juli mendatang juga akan menggandeng beberapa komunitas. Tahun ini kami mengadakan charity," ujar perempuan 27 tahun itu.

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (18): Surabaya North Quay Upgrade Demi Pengunjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway