Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21)

Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21)

Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21). Bella Austin menyimak siaran TV yang terpasang di dalam kamar Artotel TS Suites tentang beragam informasi wisata Surabaya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Charity itu dalam bentuk penjualan barang-barang milik komunitas. "Rencananya tahun ini kami membuat art toy. Dijual dan hasil penjualannya untuk disumbangkan pada orang-orang yang membutuhkan," ungkapnya.

Artotel TS Suites juga sedang menyiapkan program wisata ke Bromo. "Planning ke depan. Kami kerja sama dengan Artotel yang ada di Bromo. Untuk mempromosikan wisata Gunung Bromo pada para tamu," ungkapnya.


Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024: Artotel TS Suites (21). Brelian Rachman, resepsionis Artotel TS Suites, menunjukkan informasi wisata Surabaya yang tersedia di meja resepsionis Artotel TS Suites Surabaya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Artotel TS Suites juga sedang menyiapkan program wisata ke Bromo. "Planning ke depan. Kami kerja sama dengan Artotel yang ada di Bromo. Untuk mempromosikan wisata Gunung Bromo pada para tamu. Mereka kami ajak ke sana," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (17): Hotel Ciputra World Surabaya Menawan dengan Interior Bergaya Boterismo

Dari berbagai paket wisata dan inovasi-inovasi itu, Artotel TS Suites terpilih sebagai finalis Surabaya Tourism Awards 2024 kategori Best Tourism and Services. Bersaing dengan dua hotel lainnya: DoubleTree by Hilton dan Leedon Hotel & Suites Surabaya.

Saat sesi awarding, Bella menyebut bahwa menang-kalah adalah hal biasa. "Yang jelas kami akan meneruskan program-program ke depan. Lepas dari menang atau kalah. Seperti pengayaan objek wisata untuk Urban Scape dan sebagainya," ungkapnya.

Baginya, Surabaya Tourism Awards dapat memberi banyak referensi terkait objek wisata. Saat nama pemenang diumumkan, Artotel TS Suites meraih juara 3. Penghargaan itu memicu pihak hotel untuk lebih baik lagi ke depan. (Guruh Dimas Nugraha)

Pesona hutan mangrove di Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar, baca seri selanjutnya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian disway