Artotel Wanderlust Surabaya Hadirkan Musisi Jazz Lokal dalam Suara Gempita Nusantara

Senin 26-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Navara Darisya Salma*)
Editor : Guruh Dimas Nugraha

BACA JUGA:Ramadan di Artotel TS Suites Tawarkan Diskon 15 Persen dengan Aplikasi

Sebelum menutup sesi kedua, Ucok mengajak rekannya yang hadir untuk menampilkan kolaborasi antara jazz dengan iringan beatbox.


Pemain Alto Saxophone Jaycee Winanda Susanto Unjuk Kebolehannya Memainkan Alto Saxophone di Suara Gempita Nusantara di One Deck Gastropub Artotel Wanderlust Surabaya-Martinus Ikrar Raditya: Harian Disway-

Ucok ditemani Ian Hayes memainkan baritone saxophone. Sedangkan Roland Kalvin Matulatuwa yang mahir bermain beatbox menampilkan dua lagu karya Ucok.

“Ini saya coba kolaborasikan beatbox dengan Roland. Saya buat sendiri nadanya. Juga ada mas Ian. Ia mungkin adalah satu-satunya musisi di Jawa Timur yang bisa main baritone saxophone,” tutur Ucok sebelum memulai penampilannya.

BACA JUGA:Jazz Gunung Ijen 2024: Suasana Intimate di Hari Kemerdekaan Indonesia

Dalam sesi ketiga, Ucok dan timnya kembali mengambil alih rangkaian acara di One Deck Gastropub Artotel Wanderlust Surabaya. Kali ini lebih interaktif. Ucok mengajak rekannya yang baru saja hadir dari komunitas jazz Lamongan.

Sesi ketiga, lagu yang ditampilkan oleh Fusion Jazz Community makin menarik dan mengajak pengunjung bernyanyi bersama.

*) Artikel ini ditulis oleh Navara Darisya Salma dari Universitas Airlangga, reporter magang Disway Internship Program Batch 8.

Kategori :