4 Fakta Drakor The Frog, Akting Go Min Si dan Chanyeol EXO Wajib Ditunggu

Rabu 28-08-2024,08:35 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

3. Peran Chanyeol EXO 


4 Fakta Drama Korea The Frog, Chanyeol EXO Tampil Sebagai Penembak Jitu yang Penuh Dendam--Netflix

Dalam drama The Frog, Chanyeol EXO berperan sebagai Koo Gi Ho. Tokoh yang menyimpan dendam terhadap pelaku pembunuhan berantai di motel. Bagi fans EXO, Chanyeol paling banyak tampil di episode 6.

Koo Gi Ho digambarkan sebagai seseorang yang membawa tembak dan mengenakan kacamata. Ia adalah anak dari pengelola motel, yaitu pasangan Seo Eun Gyeong (Ryoo Hyoun Kyoung) dan Koo Sang Jun (Yoon Kye Sang).

Meskipun hanya pemeran pendukung, akting Chanyeol yang keren tentu membuat para EXO-L (sebutan penggemar EXO) terpana. Chanyeol EXO jadi penembak jitu, berlari kencang, dan melompat melewati bangunan tua.

Scene di episode 6 benar-benar menegangkan. Karena Chanyeol EXO harus melancarkan aksi balas dendamnya di bawah pengawasan polisi. Ia harus menemukan waktu yang tepat untuk beraksi.

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

4. Asal Mula Judul The Frog


4 Fakta Drama Korea The Frog, Chanyeol EXO Tampil Sebagai Penembak Jitu yang Penuh Dendam--Netflix

Judul drakor The Frog menggambarkan seekor katak yang terkena batu yang dilempar secara sembrono. Hal itu berkaitan dengan alur cerita dalam The Frog yang melibatkan antara korban (yang dilempar batu) dan pelaku (yang melempar batu).

"Kau jangan menjadi katak. Katak yang sial karena terkena lemparan batu," ujar Kyo Sang Jun memberikan isyarat pada seorang wanita di episode 4.

Dia menambahkan, The Frog menyajikan alur yang berbeda dari kisah thriller pada umumnya. Karena lebih susah ditebak.

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

"Dalam cerita misteri, cerita tentang si pemburu dan yang diburu biasanya mudah dipahami oleh penonton. Karya ini bukan cerita yang sederhana seperti itu, cerita ini menggambarkan korban dan pelaku secara seimbang," papar Kim Yoon Seok.

Buat yang penasaran dengan akting Go Min Si sebagai cewek gila yang meneror motel, Kim Yoon Seok yang jadi korban teror Go Min Si, dan Chanyeol EXO yang jadi pembasmi kejahatan, tonton saja The Frog di Netflix. Dijamin enggak menyesal. (*) 

Kategori :