Wow! Joao Cancelo ke Al Hilal, Gajinya Dua Kali Lipat Daripada di Barcelona

Rabu 28-08-2024,03:31 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

Langkah Cerdik Joao Cancelo Pindah ke Al Hilal


Joao Cancelo diincar Arsenal, apakah Barcelona mau melepas?-Instagram @JPcancelo-

Keputusan Joao Cancelo meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Al Hilal tentu menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola.

Banyak yang menganggap bahwa kepindahannya itu adalah langkah strategis baik bagi sang pemain maupun bagi Al Hilal yang ingin mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu klub elite di Asia.

Meski begitu, tidak sedikit juga yang merasa terkejut dengan kepindahan itu. Mengingat Joao Cancelo masih berada di puncak kariernya dan memiliki peran penting di The Cityzens (sebutan Manchester City).

Dalam status pinjaman, ia juga masih menjadi andalan di Barcelona. Musim lalu, ia tampil dalam 42 pertandingan di semua ajang. Ia juga mencetak 4 gol, dua di antaranya dibukukan di Liga Champions.

BACA JUGA:Barcelona Bidik Winger Liverpool, Usai Gagal Boyong Nico Williams, Rebutan Sama Man City!

BACA JUGA:Usai Kalah Dari Man City, Man United Butuh Striker Lagi?

Intinya, ia belum habis. Maka, langkah pindah ke Liga Arab Saudi oleh beberapa orang dianggap sebagai aksi cari uang. Bukan mencari gelar dan kebanggaan. Tentunya, Joao Cancelo tidak mengonfirmasi hal itu.

Para penggemar Al Hilal sudah tidak sabar melihat Joao Cancelo mengenakan seragam klub kebanggaan mereka dan memberikan kontribusi di lapangan.

Hal itu akan menjadi salah satu transfer yang paling diperhatikan musim ini. Banyak pihak yang menantikan bagaimana Joao Cancelo akan beradaptasi dan berkontribusi di Liga Arab Saudi yang berbeda dari Liga Inggris. (*)

Kategori :