Mengejutkan! Hyunny VVUP Keluar dari Grup Karena Alasan Kesehatan

Kamis 29-08-2024,19:03 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

Termasuk Hyunny. Leader VVUP tersebut sejak lama telah dikenal sebagai trainee terbaik YG Entertaintment. Dia bahkan sempat dirumorkan bakal debut bersama BABYMONSTER.

Profil Hyunny

Hyunny yang bernama asli Kim Hyunhee lahir pada 18 Juli 2005. Dia akan berusia 20 tahun depan. Ia dikenal sebagai rapper dengan ciri khas YG yang lekat. Hingga debut di VVUP-pun, ia masih membawa ciri khasnya tersebut.

Setelah dirumorkan bakal bergabung dengan BABYMONSTER dan gagal, Hyunny tak menyerah mengejar mimpi sebagai idol. Dia lantas mengikuti survival show bertajuk My Teenage Girl oleh MBC Entertaintment.

Survival show tersebut bertujuan membentuk girl group bernama Classy. Mereka diharapkan menghasilkan karya-karya yang menembus chart Billboard.


HYUNNY VVUP keluar dari grup karena alasan kesehatan. Foto: Hyunny ketika masih berstatus trainee. -EGO Entertainment-

BACA JUGA:CEO ADOR Resmi Diganti, Min Hee Jin Klaim Pemecatan Sepihak

BACA JUGA:6 Fakta album J, Jaehyun NCT Ternyata Pernah Naksir Cewek Diam-Diam

Dia menunjukkan performa dengan kualitas yang tinggi setiap episode. Penampilannya di episode 8 membawakan lagu Boss B*tch milik Doja Cat telah ditonton 1 juta kali. Dia menampilkan skill rap yang karismatik dan penguasaan panggung yang luar biasa.

Hyunny sempat masuk ke dalam list anggota yang akan didebutkan. Dia membawakan lagu yang dibuat untuk Classy, berjudul Surprise. Sayangnya, di episode terakhir, Hyunny tidak terpilih untuk debut. Hyunny pun kembali sebagai trainee.

Kegagalan Hyunny menjadi anggota Classy sempat menimbulkan banyak tanya dan kemarahan penggemar. Pasalnya, dia selalu berada di peringkat atas berdasar penilaian juri maupun voting fans.

BACA JUGA:Seram! Lirik dan Terjemahan Lagu Classified Oh My Girl, Mengisahkan Boneka yang Melindungi Sang Majikan

Karena itu, Kehadiran Hyunny di VVUP menjadi hadiah penantian yang besar bagi para fans. Apalagi, dia ditunjuk sebagai leader dan main rapper grup. Kharisma dan bakatnya terlihat jelas dari lagu pre-debut VVUP, Doo Doom Chit, hingga comeback terbarunya, Ain’t Nobody.

Kini, setelah Hyunny memastikan keluar, penggemar berusaha memahami. Mereka mendukung Hyunny untuk segera pulih dan bisa kembali ke atas panggung. Cepat pulih, Hyunny! (*)

*) peserta magang reguler, mahasiswa Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :