Teaser Drakor Love Next Door Episode 6: Serunya Jung So Min Membongkar Surat Jung Hae In

Minggu 01-09-2024,11:17 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Heti Palestina Yunani

Jang Tae Hee mengatakan bahwa Choi Seung Hyo tidak pernah mencintainya dengan perasaan yang utuh. Karena itu, Jang Tae Hee memutuskan Choi Seung Hyo dan mencari pria lain. Mungkin benar kata orang bahwa cinta telah habis di orang pertama.

Pada episode 5, ada kabar baik. Baek Seok Ryu telah menemukan passion-nya, yaitu memasak. Mendengar hal itu, Choi Seung Hyo langsung ikut tersenyum bahagia. Saat tersenyum, tiba-tiba ia teringat Jang Tae Hee berkata sesuatu.

BACA JUGA: Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan


Teaser Love Next Door Episode 6, Jung Hae In Menyatakan Cinta pada Jung So Min?--Netflix

"Kurasa aku cemburu. Kau selalu saja memandangi Seok Ryu. Kau ikut tersenyum saat Baek Seok Ryu tersenyum’’. Sepertinya, ada pertanda bahwa Choi Seung Hyo mulai menyadari perasaannya pada Baek Seok Ryu. 

Fakta terbarunya, Kang Dan Ho (Yoon Ji On) adalah pria dengan satu anak. Hal itu diketahui saat petugas medis Jung Mo Eum (Kim Ji Eun) menolong anak perempuan yang sakit dan tinggal di rumah sendirian. Jung Mo Eum membawa ke rumah sakit.

Di rumah sakit, ia bertemu dengan Kang Dan Ho. Kang Dan Ho menghampiri anak perempuan itu. Anak perempuan tersebut melihat Kang Dan Ho dan memanggilnya ayah. Sementara itu, keluarga Choi Seung Hyo sepertinya sedang tidak baik-baik.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

Sebab semua anggota keluarga selalu sibuk. Ibu Choi Seung Hyo jarang di rumah, sehingga Choi Seung Hyo selalu kesal. Sampai-sampai Ibu Choi Seung Hyo yang Katolik berdoa di Vihara bersama emak-emak kompleks supaya hubungannya dengan Choi Seung Hyo membaik.

Teaser Episode 6

Pada teaser episode 6 akan ditampilkan kembali masa SMA Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo. Tampak Choi Seung Hyo sedang menatap Baek Seok Ryu dan memainkan penghapus papan tulis, seolah ada niat ingin berbuat jail pada Baek Seok Ryu.

"Aku sudah lama mengenalnya. Aku kira tahu segalanya soal dia,’’ ujar Choi Seung Hyo. Baek Seok Ryu yang menemukan impian barunya sedang memulai usahanya menjadi koki. "Bagaimana jika aku menjadi koki seperti ayah?,’’ kata Baek Seok Ryu.
Teaser drama Korea berjudul Love Next Door episode 6. Apakah Jung Hae In akan menyatakan cinta pada Jung So Min ya? --Netflix

BACA JUGA: Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

Pada scene lain, Baek Seok Ryu sedang membaca surat di kamar Choi Seung Hyo. Melihat hal itu, Choi Seung Hyo dengan cepat merebut surat tersebut dari tangan Baek Seok Ryu sampai surat itu robek.

Baek Seok Ryu kelihatan tercengang saat membaca surat itu. Apakah itu adalah surat Choi Seung Hyo yang ditulisnya 10 tahun lalu? Kalau iya, maka terbongkarlah sudah perasaan suka Choi Seung Hyo pada Baek Seok Ryu waktu SMA.

BACA JUGA: 7 Drakor yang Tayang Agustus 2024, Ada Naeun Apink dan Minho SHINee yang Terlibat Romansa!

Kategori :