5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

Rabu 04-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Dalam franchise ini, Michael Keaton memerankan sesosok hantu yang mengaku sebagai "bio-exorcist". Alias ahli menakut-nakuti manusia. Pada film pertama, Beetlejuice meneror Lydia Deetz (Winona Ryder) dengan memaksa menikahinya.

Nah, 36 tahun kemudian, Michael Keaton kembali berakting sebagai Beetlejuice. Tetapi kali ini ia tidak meneror keluarga Deetz. Namun justru membantu Lydia untuk menyelamatkan anaknya yang tak sengaja masuk ke alam baka.

BACA JUGA:10 Film yang akan Tayang di Bioskop Bulan September 2024, Ada Transformer One!

BACA JUGA:Kenalan Dengan 4 Pemain Film Korea Victory, Ada Hyeri Hingga Lee Jung Ha

2. Jenna Ortega 


pemeran film Beetlejuice Beetlejuice yang tayang 4 September 2024-Courtesy of Warner Bros. Pictures-IMDb

Jenna Ortega merupakan aktris kelahiran 27 September 2002. Nama dia mulai dikenal setelah memerankan Wednesday Addams dalam series horor supranatural Netflix berjudul Wednesday. Serial tersebut juga merupakan garapan Tim Burton.

Dalam Beetlejuice 2, Jenna Ortega memainkan karakter baru bernama Astrid Deetz. Dia adalah anak Lydia Deetz, tokoh dari film orisinalnya. Astrid adalah anak perempuan bandel yang tidak percaya dengan adanya mahkluk halus.

Tetapi, pikirannya berubah setelah dia tidak sengaja membuka portal ke alam baka dan ditangkap oleh para mahkluk halus.

Uniknya, saat masih kecil, Jenna Ortega takut dengan karakter Beetlejuice. Dilansir dari wawancaranya bersama CNN, bintang Scream itu menceritakan pengalamannya saat masih kecil.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kaka Boss, Kisah Preman Tobat yang Banting Setir jadi Penyanyi

BACA JUGA:4 Fakta Film Kaka Boss, Godfred Anggap Glory Hillary seperti Anaknya Sendiri

"Aku ingat datang ke sebuah pesta Halloween saat berusia 6 tahun. Dan aku sampai keringetan karena melihat (seseorang dengan) kostum Beetlejuice yang sedang mabuk," ungkap Ortega.

"Ia membuatku sangat takut. Make-up nya sangat jelek. Ia sedang minum di pojokan dan riasannya luntur menetes ke lehernya. Wig hijau nya... terlihat gila," cerita aktris yang kini berusia 21 tahun tersebut.

3. Winona Ryder 


pemeran film Beetlejuice Beetlejuice yang tayang 4 September 2024-Courtesy of Warner Bros. Pictures-IMDb

Kategori :