5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

Rabu 04-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Beetlejuice Beetlejuice bakal dua kali lebih seru berkat kemunculan tokoh-tokoh baru. Salah satunya adalah Delores, yang diperankan oleh bintan veteran Prancis, Monica Bellucci. Generasi 80-an dan 90-an mengenal dia lewat Malena dan The Matrix Reloaded.

Delores adalah mantan istri Betelgeuse yang diperankan Michael Keaton. Dengan desain karakter ala Frankenstein, dan obsesinya terhadap sang mantan suami, Delores sudah menjadi karakter yang dinanti-nanti. Bahkan sebelum Beetlejuice 2 dirilis.

Monica Bellucci menjamin, istri Betelgeuse akan menjadi tambahan baru yang "lucu" dan "berbahaya" dalam visi unik Tim Burton tentang akhirat.

"Delores sangat menarik, karena bagiku, dia memiliki dualitas yang unik. Dia berbahaya, tapi juga lucu. Dia adalah metafora kehidupan," tutur Monica Bellucci kepada ComicBook.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Drive, Park Ju Hyun Harus Live Streaming di Tengah Penyekapan

BACA JUGA:4 Tokoh Film Korea Drive, Kim Yeo Jin Jadi Penyelamat Park Ju Hyun Bak Superhero

"Karena kita semua memiliki luka emosional, dan dia penuh dengan bekas luka (secara harfiah). Dia kuat, dia kembali, dia berkelahi, dan dia ingin membalas dendam," papar aktris 59 tahun tersebut. Menarik, bukan?

Nah, selain kelima pemeran utama itu, Bettlejuice 2 juga dipenuhi pemeran pendukung yang merupakan aktor papan atas Hollywood. Ada Willem Dafoe, sebagai Wolf Jackson. Yakni hantu detektif yang mencari keberadaan Delores. Juga Justin Theroux, yang memerankan kekasih baru Lydia Deetz.

Setelah melihat peran dan karakternya, apakah Anda jadi tertarik untuk menontonnya? Film Beetlejuice Beetlejuice sudah bisa ditonton mulai 4 September 2024 di bioskop tanah air! (*)

*) mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :