Ada Apa dengan Man United? Dua Gol dalam Tiga Pekan, Kebobolan Lima Kali!

Kamis 05-09-2024,14:10 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

United tampak kesulitan menghadapi intensitas permainan Liverpool, dan pertahanan mereka sering kali dikecoh oleh serangan cepat Mo Salah Dkk.


Selebrasi Mo Salah saat Liverpool mengalahkan MU di Old Trafford, 1 September 2024.-Liverpool FC-

Kekecewaan Louis Saha dan Rekrutmen Dani Olmo

Mantan striker Manchester United, Louis Saha menilai lini serang MU sangat tumpul.

Ia mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan klub yang tidak merekrut bintang Spanyol Dani Olmo pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Saha merasa Olmo akan menjadi tambahan yang berharga bagi Setan Merah, mengingat masalah yang dihadapi tim dalam hal produktivitas gol.

BACA JUGA:Ugarte Gabung Man United, Begini Komposisi Lini Tengah The Red Devils!

BACA JUGA:Scott McTominay Menuju Napoli, Akhiri 22 Tahun Bersama Man United

Selama bursa transfer musim panas, Manchester United mendatangkan lima pemain baru: Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt, dan Manuel Ugarte.

Namun, penampilan tim di awal musim ini tidak memuaskan. Manchester United mengalami kekalahan berturut-turut melawan Brighton dan Liverpool di Premier League.

Kurangnya gol menjadi masalah utama bagi tim besutan Erik ten Hag, yang kini harus menghadapi absennya Rasmus Hojlund karena cedera. Saha berpendapat bahwa keberadaan Dani Olmo akan memberikan solusi yang sangat dibutuhkan oleh tim.


Dani Olmo meluapkan kegembiraan setelah melakoni debut dan mencetak gol penentu kemenangan bagi El Barca--Instagram @barcelonafc

“Rasmus Hojlund dan Joshua Zirkzee adalah pemain yang bagus, tetapi tidak ada satu pun dari mereka yang mencetak lebih dari 25 gol dalam satu musim,” ujar Saha kepada Paddy Power.

BACA JUGA:Man United vs Fulham 1-0: Setan Merah Masih Perlu Evaluasi!

BACA JUGA:Usai Kalah Dari Man City, Man United Butuh Striker Lagi?

“Untuk pencetak gol, saya rasa tidak ada yang bisa menyamai mereka, namun semoga saja suatu hari nanti Rasmus bisa melakukannya,” lanjutnya.

Kategori :