Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

Minggu 08-09-2024,15:42 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

Nah, buat penonton Love Next Door yang saat ini sedang putus hubungan dan ingin menghilangkan rasa sakit, sebaiknya berhentilah mengenang masa lalu.

Mulai hari-hari dengan kegiatan yang bermanfaat, supaya kita bisa berguna untuk orang lain dan lingkungan. Lakukan hal-hal sederhana. Seperti bekerja dengan semangat, menjalankan hobi, atau sekedar membantu pekerjaan orang tua di rumah.

Menjalankan hobi dan fokus bekerja bisa membantu perasaan jadi lebih bahagia dan mendatangkan banyak uang. Tak apa tidak ada pacar, yang penting punya uang.

Berhenti stalking mantan, menanyakan kabarnya setiap bulan sekali, atau menonton Instagram story-nya. Bila mantan pacar tidak bisa diajak berdamai, maka hapus kontaknya. Hentikan mengikutinya di media sosial, atau sekalian diblokir juga.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

2. Curhat dengan Orang Terdekat


4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Eps 7, Bisa Dicoba!--Netflix

Ketika putus dengan pacar, orang akan merasa terpuruk dan depresi berat. Biasanya, mereka akan melakukan perbuatan yang menyiksa diri sendiri dan merasa sedih bila teringat kenangan manis bersama doi.

Untuk meluapkan kesedihan tersebut, curhat dengan orang terdekat bisa jadi solusi yang ampuh untuk move on dari mantan. Namun, pilihlah orang yang benar-benar terpercaya supaya masalah bersama mantan tidak bocor ke mana-mana.

Saran dari teman dekat biasanya akan membantu dalam proses move on. Siapa tahu juga, usai putus dari mantan bisa langsung dapat gebetan baru yang lebih baik.

Sama dengan Baek Seok Ryu yang patah hati usai tahu bahwa pacarnya selingkuh. Dia meluapkan kesedihannya dengan curhat ke Choi Seung Hyo (Jung Hae in) dan Jung Mo Eum (Kim Ji Eun).

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

BACA JUGA:Sinopsis Love Next Door, Drama Terbaru Jung Haein tentang Hubungan Anak, Ibu, dan Anak dari Teman Ibu

3. Cuek Jika Ketemu Mantan


4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Eps 7, Bisa Dicoba!--Netflix

Kategori :