Bisa Dicoba! 4 Cara Jung So Min Move On dari Mantan di Drakor Love Next Door Episode 7

Minggu 08-09-2024,15:42 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

Pada drakor episode 7, Song Hyun Joon datang ke Korea menemui Baek Seok Ryu. Ia melancarkan seribu satu rayuan agar bisa kembali bersama Seok Ryu. "Aku naik pesawat demi menemuimu. Aku merindukanmu," ucapnya.

Sebaiknya, jangan gegabah dan terpikat dengan mulut manis mantan pacar. Bisa jadi, itu adalah tipuan atau jebakan kedua. Jangan coba-coba untuk membuka luka lama karena proses sembuhnya juga tidak mudah.

Kita tidak boleh langsung percaya begitu saja dengan sikap mantan yang tiba-tiba berubah jadi baik dan manis. Pastikan bahwa mantan benar-benar tulus jika berniat ingin menjalin hubungan kembali.

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung Hae In Hajar Mantan Pacar Jung So Min?

BACA JUGA:Respons Jung Hae-in Soal Kabar Jisoo Berpacaran dengan Ahn Bo-hyun: Saya Tidak Tertarik

4. Berdamai dengan Masa Lalu 


Fakta Drama Love Next Door Episode Awal--tvN

Berdamai dengan masa lalu dan menerima kenyataan bahwa mantan pacar sudah tidak cinta dan punya orang baru akan terasa sangat menyakitkan.

Namun, cobalah untuk berdamai dengan keadaan dan peristiwa yang terjadi di masa lalu. Kita memang tidak bisa melupakan masa lalu, tetapi kita bisa menjadikan masa lalu sebagai pelajaran hidup dan pengalaman yang berharga. Mungkin dengan putus hubungan, kita bisa lebih selektif dan berhati-hati dalam memilih pasangan.

Jika ingin menangis, maka menangis saja sepuasnya sampai lega. Bila belum hilang juga, curhat dengan orang terdekat akan lebih melegakan.

Seperti yang diceritakan di episode 7, Baek Seok Ryu berusaha berdamai dengan masa lalunya. Ia langsung curhat pada teman dekatnya jika teringat masa lalu dan mencari kesibukan yang menyenangkan supaya lebih bahagia.

Mungkin 4 cara di atas bisa dicoba untuk yang saat ini sedang patah hati akibat putus cinta. Merasa sedih akibat putus cinta adalah hal yang wajar, namun jangan lupa bahagiakan diri sendiri, ya! (*)

*) Peserta magang Disway Internship Program (DIP) Batch 8 di Harian Disway

Kategori :