Risma Disambut Ratusan Santri di Jombang, Bagikan Pesan Motivasi dan Minta Doa Restu

Rabu 04-09-2024,22:02 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini, melanjutkan agenda silaturahminya dengan mengunjungi kediaman Bakal Calon Wakil Gubernur Zarul Azhar Asumta (Gus Hans) di Pondok Pesantren Queen Al-Azhar Darul Ulum, Peterongan, Jombang, Rabu, 4 September 2024.

Risma dan Gus Hans beserta rombongan disambut meriah oleh ratusan santri-santriwati yang mengenakan pakaian serba putih dan membawa lilin sepanjang jalan pondok.

Mereka juga melantunkan sholawat, menciptakan suasana yang khidmat. Setibanya di pondok, keduanya diterima dengan hangat oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Darul Ulum, KH Cholil Dahlan.

Dalam kunjungannya, Risma tak lupa berbagi pesan motivasi kepada para santri. Ia menekankan pentingnya memegang teguh amanah, kejujuran, dan keteguhan dalam menjalani hidup.

BACA JUGA:PDIP, Bu Risma, dan Tagline 'Jatim Resik' untuk Pilgub

BACA JUGA:Khofifah Tanggapi Isu Lama soal Rivalitas dengan Risma

"Sebagai manusia, kita harus menjalankan amanah yang diberikan, serta menjunjung kejujuran dan selalu tegak lurus dalam setiap langkah hidup kita," ujar Risma di hadapan para santri.

Tak hanya itu, Risma juga meminta doa restu dari keluarga besar pesantren dan para santri untuk kelancaran perjalanan politiknya.

"Saya minta doa dari kalian semua, kirimkanlah Al-Fatihah setelah sholat rawatib. Doa itulah yang paling dahsyat jika dijalankan dengan ikhlas," tambahnya yang disambut amiin dari para santri.

Risma mengaku bahagia bisa kembali bertemu dan berinteraksi dengan para pemuda, sesuatu yang sudah lama ia rindukan sejak terakhir kali menjabat sebagai Walikota Surabaya.

BACA JUGA:Daftar 39 Paslon Cakada PDIP di Jatim: Dari Bu Risma hingga Krisdayanti!

BACA JUGA:Risma-Gus Hans dan Luluk-Lukman Mulai Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD dr Soetomo

"Alhamdulillah, saya sangat senang. Sudah lama saya tidak bertemu dengan anak-anak muda. Terakhir kali adalah saat saya masih menjabat sebagai Walikota," ungkapnya dengan penuh syukur.

Setelah kunjungan di Darul Ulum, Risma dan Gus Hans melanjutkan perjalanan ke Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar untuk menziarahi makam KH. Bisri Syansuri, dan kemudian menuju Pondok Pesantren Tambakberas untuk berziarah ke makam KH. Abdul Wahab Hasbullah. (*)

Kategori :