Selena Gomez Ungkap Dirinya Tidak Bisa Mempunyai Anak

Selasa 10-09-2024,09:20 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Selena Gomez berbagi pengakuan menyedihkan. Dalam wawancara bersama Vanity Fair, musisi dan aktris papan atas Amerika Serikat itu menyatakan bahwa dirinya tidak bisa mempunyai anak saat.

Pernyataan itu muncul saat wawancara mengungkap topik pembicaraan tentang peran sebagai ibu. Wanita berusia 32 tahun ini bahkan menjelaskan ketidakbisaan hamilnya itu karena efek samituping dari obat yang dia konsumsi untuk penyakitnya.

“Saya belum pernah mengatakan hal ini. Sayang saya tidak bisa menggendong anak saya sendiri. Saya punya banyak masalah medis yang membahayakan hidupku dan bayiku. Itu sesuatu yang membuat saya berduka untuk sementara waktu,” akunya.

Anda sudah tahu, Gomez menderita penyakit lupus sejak tahun 2015. Lupus atau lupus eritematosus adalah penyakit autoimun kronis yang bisa menyebabkan peradangan di beberapa bagian tubuh, seperti kulit, sendi, ginjal, hingga otak.

BACA JUGA: Beny Blanco Selalu Memasak untuk Selena dengan Penuh Cinta

BACA JUGA: Selena Gomez Tak Ingin Orang Takut Lupus

Pada September 2017, Gomez sudah melakukan transplantasi ginjal karena penyakitnya tersebut. Meski begitu, lupus bukanlah penyakit yang bisa disembuhkan. Karena itu dia masih harus mengonsumsi obat-obatan.

Walau begitu, Gomez menyampaikan hal itu dengan tenang. Dia juga berkata bahwa dia belum membayangkan dirinya untuk menjadi orang tua. Tetapi jika nantinya dia berubah pikiran, dia tidak masalah dengan mengadopsi anak. 

“Saya merasa beruntung karena ada orang-orang luar biasa yang bersedia melakukan ibu pengganti atau adopsi. itu kemungkinan besarnya. Itu membuat saya sangat bersyukur ada jalan keluar lain bagi orang-orang yang sangat ingin menjadi ibu," ujarnya.

"Saya salah satu dari orang-orang itu,” ungkapnya. Gomez juga menambahkan bahwa Ibu kandungnya sendiri adalah anak adopsi. Dia tidak masalah dengan cara apa anak-anaknya nanti datang ke dalam hidupnya karena mau bagaimanapun, itu akan menjadi anaknya. 

BACA JUGA: Unggah di Instagram, Selena Gomez Pamer Jadi Linda Ronstadt

BACA JUGA: Katanya Rehat dari Media Sosial, Selena Gomez Malah Unggah Video bersama Gordon Ramsay

Masih dalam wawancara dengan Vanity Fair, Gomez juga menceritkan tentang hubungan romantisnya dengan sang pacar, Benny Blanco. Sebelum berpacaran dengan Blanco, Gomez tidak memiliki hubungan dengan siapa-siapa selama lima tahun.
Selena Gomez yang mengakui tidak bisa mempunyai anak. Saat ini Gomez menikmati hubungan romantisnya dengan sang pacar, Benny Blanco. Sebelum berpacaran dengan Blanco, Gomez tidak memiliki hubungan dengan siapa-siapa selama lima tahun. -Jordan Strauss-People

Gomez dan Blanco bertemu pertama kali saat berkolaborasi di lagu Same Old Love yang rilis pada 2015. Kedua selebritas itu semula hanya berteman pada saat itu. Tetapi keadaan berubah menjadi romantis pada Juli 2023.

Setelah setahun lebih berpacaran, mulai ada rumor-rumor yang mengatakan jika mereka sudah bertunangan, tetapi Gomez menyanggah hal itu. Wanita itu berkata bahwa dia tidak mau menikah secara terburu-buru.

Kategori :