Teun Koopmeiners Bahagia Berseragam Juventus, Mengaku Juventini sejak Usia Dini

Rabu 11-09-2024,07:15 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Saat berbicara tentang pengalaman sebelumnya di Atalanta, Koopmeiners merasa sangat bersyukur bisa bermain untuk klub tersebut.

"Tiga tahun di Atalanta adalah masa yang luar biasa bagi saya. Saya berkembang pesat di sana dan memenangi beberapa gelar penting. Mereka membantu saya tumbuh. Baik sebagai pemain maupun sebagai individu," kenang Koopmeiners. 

Namun kali ini, Koopmeiners sudah move on. Fokusnya kini berjuang bersama Bianconeri. "Saya tidak punya ambisi pribadi yang berlebihan. Saya langsung merasa seperti bagian dari keluarga di Juventus. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini dan berkontribusi semaksimal mungkin," tegasnya.

BACA JUGA:Adrien Rabiot Tolak Tawaran Juventus dan AC Milan, Tertarik Al Nassr?

Teun Koopmeiners Multifungsi


Aksi Teun Koopmeiners saat membela Juventus di musim 2024/2025-Instagram @teunkoopmeiners-

Koopmeiners juga berbicara tentang fleksibilitasnya di lapangan. Ia mengungkapka bahwa selama di Italia, dia sudah bermain di berbagai posisi. Tapi posisi favoritnya tetap sebagai gelandang.

Ia berjanji akan terus mengembangkan kemampuannya agar bisa bermain di lebih banyak peran dan menjadi pemain yang lebih lengkap. Ya, agar tak mengecewakan Thiago Motta dan Juventini (sebutan penggemar Juventus). 

Ketika ditanya tentang nomor punggungnya, Koopmeiners menjelaskan bahwa nomor delapan sangat berarti baginya. Ia sudah memakai nomor itu sepanjang karier. Ia bersyukur bisa mengenakan nomor keramat itu di Juventus. 

BACA JUGA:Deal, Weston McKennie Perpanjang Kontrak dengan Juventus Hingga 2026

Koopmeiners pun berbicara tentang idolanya di dunia sepak bola. Ternyata dia mengagumi Zinedine Zidane. Anda sudah tahu, Zidane adalah legenda Juventus juga. Ia juga mengidolakan Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio, gelandang legendaris Bianconeri.

Dengan semangat yang tinggi, Teun Koopmeiners siap memulai petualangan barunya bersama Juventus. Juventini tentu sangat menantikan kontribusi besarnya. (*)

Kategori :