8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

Kamis 12-09-2024,17:17 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

"Capek. Sampe kering bibir gue. Gimana ya, Guys? Lu aja yang ngomong. Sesek gueh," ujar Laura menghadap kamera.

2. Kevin Ardilova (Jojo)


8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Jalin Hubungan Asmara yang Toksik-@gagamuhammad, @kevinardillova-Instagram

Nama Gaga Muhammad, kekasih Laura Anna, di film Laura diganti dengan nama Jojo. Ia sendiri juga merupakan selebgram terkenal.

Pacar Laura ini hanya manis di awal hubungan. Namun, setelah kecelakaan, ia berubah jadi egois dan tidak peduli dengan Laura. Cowok toxic itu malah lepas tangan saat Laura sudah menjadi lumpuh dan tak bisa bergerak.

"Gue sendirian, Jo, kalau gak ada nyokap, dan lo nggak peduli sama gue," ujar Laura pada Jojo. Dengan ekspresi yang super-menyebalkan, Jojo malah mengatai Laura dengan kata-kata yang menyakitkan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih: Ada Elang El Gibran Nembak Febby Rastanty di Lampu Merah

BACA JUGA:Sinopsis Seni Memahami Kekasih, Adaptasi Novel dari Kisah Nyata Perjalanan Cinta Agus Mulyadi dan Kalis

3. Carissa Perusset (Greta Iren)


8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Jalin Hubungan Asmara yang Toksik-@edlngretairen, @carissaperusset-Instagram

Aktris muda Carissa Perusset berperan sebagai kakak Laura Anna yang bernama Greta Iren. Carissa Perusset adalah seorang aktris dan model berdarah Swiss.

Greta Iren di film Laura digambarkan sebagai sosok anak perempuan pertama yang peduli pada keluarga. Dia merasa sebagai superhero pelindung Laura. Selama Laura sakit, Greta Iren dengan sabar mengurus adiknya bersama sang bunda.

Greta Iren juga sering mengajak dua adik lelakinya, Janos dan Petra, jalan-jalan. Sebagai kakak tertua, dia setia menghibur mereka yang sedih karena merindukan Laura Anna yang kocak dan jail.

BACA JUGA:5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

BACA JUGA:Comeback Setelah 36 Tahun! Simak Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice, Karya Terbaru Tim Burton

4. Maya Hasan (Mama Amel)

Kategori :