7 Momen Random RM BTS yang Membuktikan Bahwa Jenius Juga Bisa Lucu

Kamis 12-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Itu bukan kali pertama mengacau di dapur. Sebelumnya, RM pernah membuat kehebohan lain dengan mengambil makanan panas dari panci dengan tangan kosong.

Belum lagi dalam episode-episode Run BTS. Setiap kali ada tema memasak dalam acara ragam milik BTS itu, RM selalu jadi kartu mati. Kalau tidak menjatuhkan perlengkapan dapur, salah memberi bumbu, atau salah tuang bahan.

ARMY (dan mungkin member BTS lain) berpendapat yang merasa RM sebaiknya fokus pada bermusik saja, hehehe!

BACA JUGA:RM BTS Ngamuk! 7 dari 11 Lagu di Album Right Place, Wrong Person Diberi Rating 19+, Ini Sebabnya

BACA JUGA:Bingung dan Tersesat, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu LOST! dari RM BTS

2. Dewa Kehancuran dan Magic Hand


Momen saat RM merusak pintu geser di reality show In The SOOP--X @jmrosees

Salah satu kebiasaan RM yang paling terkenal adalah "kemampuannya" merusak barang-barang di sekelilingnya. Bahkan ARMY memberinya julukan "Dewa Kehancuran" karena seringnya merusak benda-benda di sekitarnya.

Dalam episode ketujuh In the SOOP season pertama, RM merusak pintu penginapan mereka. Pintu geser yang awalnya baik-baik saja tiba-tiba runtuh setelah disentuh RM. Suga dan Jimin harus turun tangan memperbaikinya.

RM juga pernah merusak stand lukisan di acara RUN BTS! saat games. Ia bahkan merusak sumpitnya sendiri sebelum makan jjajangmyeon.

Saat comeback stage Fake Love pada 2018, ia tidak sengaja menarik baju Jungkook terlalu keras, sehingga kancingnya lepas. Jungkook pun harus melanjutkan penampilan dengan kancing yang hilang dan dada yang berkali-kali tersingkap.

BACA JUGA:Horor Banget! RM BTS Rilis Teaser LOST!, Kira-Kira Ini Maknanya

BACA JUGA:Keren! Come back to me Milik RM BTS Puncaki iTunes di 82 Negara, Termasuk Indonesia

Selain itu, RM pernah harus membayar kacamata yang rusak sebelum ia beli. Meskipun tampak random, insiden-insiden itu justru membuat RM semakin menarik di mata ARMY.

Ia juga terkenal sering kehilangan atau merusak barang-barangnya, seperti 33 pasang AirPods dan in-ear monitor. Sungguh tangan yang ajaib!

3. Ekspresi Meme di Acara MAMA 2018

Kategori :