7 Momen Random RM BTS yang Membuktikan Bahwa Jenius Juga Bisa Lucu

Kamis 12-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa


RM yang asik bernyanyi sambil memasak ramen di reality show In The Soop--X @koomyluckycharm

RM BTS dikenal sebagai leader yang karismatik, tetapi ternyata dia juga bisa sangat lucu dan tingkahnya random. Salah satu momen seru di BTS In the SOOP season kedua adalah saat RM sedang menyiapkan sarapan ramen instan.

Setelah mencoba bibimbap buatan Jin, RM memutuskan untuk membuat cup ramen karena lebih simpel. Dengan semangat, RM menuju dapur sambil berteriak, "Let's go!"

Tapi, alih-alih duduk menunggu air mendidih, RM malah menyanyi dan berjoget dengan lagu BTS Permission to Dance, membuat suasana jadi ceria. Melihat hal itu, Jin hanya bisa komentar, "Random.”

RM terus bernyanyi sambil mengecek air yang mendidih, dan akhirnya Jin ikut bernyanyi. Ketika airnya siap, RM berkata, "Bagus! Ini sempurna!" Walaupun hanya butuh tiga menit, RM berhasil membuat aktivitas sederhana menjadi lebih seru.

BACA JUGA:Salut! V dan RM BTS Lulus Pelatihan Dasar Wamil Sebagai Trainee Elite, Ini Isi Pidatonya

BACA JUGA:Sering Dibilang Sexy Brain, Inilah 7 Lagu Ciptaan RM BTS yang Membuktikan Kejeniusannya

6. Dari Gaya Militer ke Dora the Explorer


Potret dua gaya kontras RM BTS yang mencuri perhatian penggemar--Instagram @rkive/@rpwprpwprpwp

Salah satu momen random lain dari RM BTS terjadi karena postingan instagramnya yang berawal pada 16 Januari 2024. Dalam foto tersebut, RM mengenakan seragam militer, menunjukkan sisi seriusnya saat menjalani wajib militer.

Namun, pada 18 Januari, ia mengunggah foto di akun Instagram keduanya, @rpwprpwprpwp, dengan gaya yang sangat berbeda. Ia menggunakan wig bob pendek mirip rambut karakter Dora dalam kartun Dora the Explorer.

Ia juga mengenakan kaos yang warnyanya senada dengan karakter tersebut. Perbedaan besar antara penampilan serius sebagai tentara dan gaya "Dora" langsung menjadi sorotan ARMY.

Banyak penggemar menyoroti betapa kontrasnya dua momen tersebut, bahkan menyebut RM sebagai "Dari tentara ke Dora the Explorer."

Tak hanya itu, akun Instagram keduanya juga semakin mendapat perhatian. Penggemar menyebut @rpwprpwprpwp sebagai akun dump RM karena sering berisi foto-foto yang tampak seperti hasil jepretan kamera analog.

BACA JUGA:Benarkah RM BTS Segera Merilis Musik Baru? Simak Curhat Panjang sang Leader yang Berulang Tahun ke-29

BACA JUGA:RM BTS Dibela ARMY Setelah Ogah Minta Maaf Soal Bad Religion: Ini Hal Terseksi yang Dilakukan Namjoon!

Kategori :