7 Momen Random RM BTS yang Membuktikan Bahwa Jenius Juga Bisa Lucu

Kamis 12-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa


Reaksi RM BTS saat menyaksikan idolnya Tigger JK dalam acara penghargaan MAMA 2018--Youtube Mnet K-POP

Pada MAMA 2018 di Hong Kong, RM BTS sangat senang saat idolanya, rapper legendaris Tiger JK, tampil di panggung. Sebagai penggemar setia, RM spontan berteriak dengan semangat saat penampilan dimulai.

Tanpa sadar, wajahnya terekam kamera saat ia asyik bersorak. Momen ini langsung membuat member BTS lainnya tertawa melihat ekspresinya.

Ketika penggemar di sekitarnya mulai ikut bersorak, RM baru menyadari ekspresinya sedang ditampilkan di layar. Reaksi wajahnya yang lucu dan saat terkejut itu langsung jadi meme di kalangan ARMY.

Momentum itu menjadi salah satu yang menghibur dan diingat oleh banyak orang. Bahkan, momen ini menjadi salah satu momen terlucu idol di acara penghargaan.

BACA JUGA:RM BTS Terluka Saat Syuting MV Come back to me, Sutradara: Aku Bakal Dideportasi!

BACA JUGA:RM BTS Rilis MV Come Back to Me, Ini Peran 7 Aktor Top yang Nongol di Sana

4. Pamer Sepeda Baru Saat Siaran Langsung


Tingkah diluar dugaan RM yang memasukkan sepeda barunya ke studio saat siaran langsung --Weverse BTS

Pada tahun 2021, RM BTS mengadakan siaran langsung di Weverse untuk merayakan ulang tahunnya. Momentum tersebut sangat menghibur ARMY karena tingkah lakunya yang lucu.

Salah satu yang paling memorable adalah saat RM membawa sepeda barunya ke studio, yang merupakan hadiah dari Jin. Dengan penuh semangat, ia mengangkat sepeda itu untuk diperlihatkan ke kamera dan menunjukkan betapa senangnya ia.

Kejadian lucu lainnya adalah saat RM meniup lilin ulang tahun. Ia memegang kue yang lilinya sudah dinyalakan dan mengayunkannya sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Ia kemudian memutar kursinya dengan santai. Ketika RM kembali ke kamera setelah berputar, ia terkejut melihat lilin di kuenya sudah padam tanpa disadarinya. Reaksi kaget dan bingung RM saat itu membuat ARMY ngakak.

BACA JUGA:Penuh Makna, Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Come back to me milik RM BTS

BACA JUGA:Bertabur Bintang! Ini 7 Aktor yang Muncul di MV Come Back to Me Milik RM BTS, Ada Aktris Pachinko

5. Ramen dan Permission to Dance

Kategori :