Hebat! Taylor Swift Memborong Piala di Acara Penghargaan MTV VMAs 2024

Jumat 13-09-2024,00:57 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Heti Palestina Yunani

Kerennya lagi, Swift memenangkan penghargaan ini 3 tahun berturut-turut sejak 2022 dengan music video All Too Well: The Short Film, lalu 2023 dengan Anti-Hero.


Taylor Swift memborong piala di MTV VMAs 2024--X @TheSwiftSociety

Saat melakukan pidato penerimaan piala, ia tidak lupa untuk berterima kasih kepada kru-kru di balik pembuatan musik video Fortnight. Ada aktor Ethan Hawke dan Josh Charles yang menjadi kameo, sinematografer, rekannya Post Malone, dan juga fansnya.

Tidak lupa, dia berterima kasih ke pacarnya yakni Travis Kelce yang mendukungnya saat membuat video. “Sesuatu yang selalu saya ingat adalah ketika saya menyelesaikan shooting dan berkata cut! saya selalu mendengar seseorang bersorak dari studio tempat kami berada. Dan orang itu adalah pacarku Travis,” katanya

BACA JUGA: Surprise Surprise! Taylor Swift Hadirkan Travis Kelce di Konser The Eras Tour London, Seseru Apa?

BACA JUGA: Konser Taylor Swift di Skotlandia Picu Gempa Bumi, Ternyata Ini Alasannya

Selain itu,  Swift juga meraih dua penghargaan mandiri yaitu Best Pop dan Artist of The Year. Ini merupakan kali kedua dia mendapat penghargaan Artist of The Year setelah tahun lalu.

Dengan semua yang diraihnya, Swift menjadi penyanyi satu-satunya untuk saat ini yang memenangkan kategori tersebut dua kali dan secara berturut-turut. Tak heran jika Swift menjadi musisi Amerika Serikat terbesar dan terpopuler saat ini.

Wanita 34 tahun yang memulai kariernya sejak 18 tahun yang lalu itu memang luar biasa. Dengan lagu-lagunya, dia mampu mendapatkan piala dari berbagai acara penghargaan bergengsi. Selamat ya! (*)

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Kategori :