KCIC mengimbau seluruh penumpang agar tiba di stasiun setidaknya 30 menit sebelum jadwal keberangkatan.
BACA JUGA:Macet Imbas Laga Persis Vs Persib, Penumpang Whoosh Disarankan Berangkat dari Stasiun Padalarang
BACA JUGA:KCIC Bantah Whoosh Sepi Penumpang, Tarif Dinamis Segera Diberlakukan Tahun Ini
Mengingat boarding gate akan ditutup secara sistem 5 menit sebelum kereta berangkat, diharapkan penumpang tidak terburu-buru dan dapat menjalani proses boarding dengan tenang dan aman.
Eva menambahkan, KCIC sangat antusias menyambut libur panjang Maulid Nabi Muhammad ini dengan mempersiapkan operasional Kereta Cepat Whoosh secara optimal.
"Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan layanan ini untuk bepergian dengan nyaman dan cepat selama liburan." tutup Eva.
BACA JUGA:Whoosh Jadi Andalan Mobilitas Harian, KCIC Sediakan Area Parkir di Halim dan Tegalluar
BACA JUGA:Naik Whoosh, Penumpang Bisa Parkir di Stasiun Halim dan Tegalluar
Hingga saat ini, aplikasi Whoosh sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali, menjadikannya salah satu platform pemesanan tiket kereta yang paling populer.
Melalui aplikasi Whoosh, penumpang dapat memanfaatkan berbagai kemudahan, salah satunya adalah fasilitas pembatalan dan ubah jadwal secara online.
Pengembalian dana pembatalan akan dilakukan di hari yang sama dengan waktu pembatalan dilakukan.
BACA JUGA:Rute Whoosh Jakarta-Surabaya Segera Terealisasi
Sebelumnya untuk proses pembatalan tiket dana pengembalian akan dikirim paling cepat dengan proses 30 hari kerja.
Inovasi itu ditujukan untuk memberikan fleksibilitas yang lebih besar bagi penumpang dengan mobilitas tinggi dalam menyesuaikan perjalanan mereka.
Selain itu, KCIC terus memperluas kolaborasi dengan berbagai destinasi wisata, memberikan keuntungan bagi penumpang yang ingin menikmati liburan di kawasan Bandung dan sekitarnya.