Update Klasemen Persebaya Usai Tekuk Persita 1-0, Bajol Ijo Tempel PSM dan Borneo FC

Sabtu 14-09-2024,22:02 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

Namun, penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat peluang Persita terbuang sia-sia. Di sisi lain, Persebaya juga tidak mengendurkan tekanan. Tim asuhan Paul Munster tetap agresif dan menciptakan beberapa peluang untuk menambah gol.

Meski demikian, pertahanan Persita tampil cukup solid di babak kedua, mencegah Persebaya menggandakan keunggulan. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Persebaya tetap bertahan.

Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Bajul Ijo untuk terus bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA: Persebaya Sambut Kunjungan Football West dari Australia, Munculkan The Next Marselino!

Persaingan di Papan Atas Liga 1 Semakin Ketat


Persebaya membawa pulang tiga poin dari markas Persita Tangerang, 14 September 2024-Instagram @officialpersebaya-

Dengan kemenangan itu Persebaya kini mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, sama dengan PSM Makassar dan Borneo FC. Persaingan di papan atas klasemen semakin sengit, dengan ketiga tim saling berusaha menjaga posisi teratas.

Sementara itu, bagi Persita Tangerang, kekalahan itu membuat mereka tertahan di peringkat kelima dengan raihan tujuh poin.

Kendati demikian, perjalanan Persita di Liga 1 2024/2025 masih panjang, dan mereka masih memiliki kesempatan untuk bangkit dalam laga-laga mendatang.

Kemenangan Persebaya itu juga mempertegas ambisi mereka untuk bersaing di papan atas Liga 1 2024/2025.

Dengan performa yang solid, Bajol Ijo diharapkan bisa terus memberikan tekanan kepada tim-tim besar lainnya dan menjadi salah satu kandidat kuat dalam perebutan gelar juara. (*)

Kategori :