Marcus Rashford Akhiri Masa Paceklik Gol di MU, Jawab Doa Penggemar Ciliknya!

Minggu 15-09-2024,06:00 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

Kemudian ada juga foto kenang-kenangan bersama Marcus Rashford yang diambil saat mengunjungi Old Trafford. "Halo Marcus, aku Grayson, dan aku adalah penggemar berat Anda," ucap Grayson dengan penuh semangat dalam videonya.

"Ini selimutku dengan nomor 10, sama seperti nomormu. Ini juga boneka beruang yang sudah kumiliki sejak lahir. Ia juga memakai jersey Manchester United," lanjut Grayson.

Video tersebut rupanya begitu mengena bagi Marcus Rashford. Hingga ia membalasnya melalui Instagram Story dengan janji yang menyentuh.

"Terima kasih, Grayson! Gol berikutnya akan kucetak untukmu," tulis Marcus Rashford sambil menyertakan emoji hati merah sebagai tanda cintanya.

BACA JUGA:Erik ten Hag Sesali 2 Kesalahan Besar yang Membuat MU Kalah dari Liverpool

BACA JUGA:Arne Slot Bikin Sejarah di Liverpool, MU Dekati Zona Degradasi!

Marcus Rashford tidak butuh waktu lama untuk menepati janji tersebut. Hanya beberapa hari setelah menerima video dari Grayson, ia berhasil mencetak gol dalam laga Manchester United melawan Southampton dan segera mendedikasikannya untuk si bocah.

Gol itu sekaligus menjadi momentum penting bagi Marcus Rashford untuk mengakhiri paceklik gol yang dialaminya di beberapa pertandingan awal musim ini.

Selain dukungan dari penggemar muda seperti Grayson, Rashford sendiri menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam memperbaiki performanya.

Latihan Keras Marcus Rashford


Man United kalah adu pinalti dari Man City di ajang Community Shield. Foto: Marcus Rashford ketika gagal memanfaatkan peluang emas--Sky Sports

Setelah Gareth Southgate mengundurkan diri sebagai pelatih timnas Inggris usai Euro 2024, Marcus Rashford memang kehilangan tempat di timnas. Ia tidak dipanggil oleh caretaker Lee Carsley dalam laga UEFA Nations League pekan lalu.

BACA JUGA:Southampton vs Man Utd: Rashford Pecah Telor, Setan Merah Ngamuk!

BACA JUGA:Man United vs Real Betis 3-2: Amad Diallo-Marcus Rashford Gacor!

Maka, Marcus Rashford pun memanfaatkan waktu luang untuk menjaga kebugaran. Alih-alih beristirahat, Marcus Rashford justru memilih untuk berlatih di lapangan sepak bola milik klub non-liga seperti Ashton United dan West Didsbury & Chorlton.

Video dari sesi latihannya tersebar luas di media sosial, memperlihatkan betapa seriusnya Marcus Rashford dalam berusaha mengembalikan ketajamannya.

Kategori :