Arne Slot Bikin Sejarah di Liverpool, MU Dekati Zona Degradasi!

Arne Slot Bikin Sejarah di Liverpool, MU Dekati Zona Degradasi!

Potret Arne Slot di laga Liverpool vs Manchester United-instagram @liverpoolfc-

HARIAN DISWAY - Pelatih Liverpool Arne Slot langsung jadi primadona. Kemenangan telaknya atas Manchester United tidak hanya mengamankan tiga poin, tetapi juga menorehkan rekor baru.

Arne Slot langsung mengukir namanya dalam sejarah Liverpool. ia menjadi pelatih pertama dalam kurun waktu 88 tahun yang berhasil membuat The Reds mengalahkan Manchester United di Old Traffod.

Di sisi lain, hasil itu semakin memperparah situasi Manchester United yang kini berada di zona degradasi, tepatnya empat peringkat di bawah garis aman.

Meskipun bermain di kandang sendiri, Manchester United tampak kewalahan menghadapi pressing tinggi yang diterapkan Liverpool.

Setan Merah kesulitan mengembangkan permainan dan sering kehilangan bola di sepertiga lapangan sendiri, yang membuat Liverpool lebih mudah untuk menembus pertahanan MU.

Pada menit ke-35, Gol sundulan Luis Diaz membuka keran gol Liverpool.  umpan silang akurat Mohamed Salah dari sisi kanan pertahanan Manchester United, disundul tepat oleh Luis Diaz ke sudut sempit gawang.

Tuan rumah belum sempat bangkit, Diaz kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-42 dengan memanfaatkan umpan manis Mo Salah.

BACA JUGA:Arne Slot Tantang Real Madrid: Kesempatan Emas Liverpool Menebus Dendam Liga Champions

BACA JUGA:Federico Chiesa Setuju Gabung Liverpool, Darwin Nunez Enggak Dipakai?

Dua gol dalam tujuh menit membuat Liverpool semakin jauh meninggalkan Manchester United.

Manchester United beberapa kali mencoba bangkit, namun upaya mereka selalu kandas. Justru Liverpool yang kembali menjauh.

Pada menit ke-56, Mohamed Salah dengan dingin menceploskan bola ke gawang Andre Onana. 

Dengan gol tersebut, Liverpool berhasil menutup pertandingan dengan skor telak 3-0 atas Manchester United. Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi The Reds di papan klasemen.

Kekalahan telak dari Liverpool membuat Manchester United terpuruk di papan tengah klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: