5 Cara Mengintip Story Instagram Tanpa Ketahuan

Senin 16-09-2024,05:50 WIB
Reporter : Angelina Aurellia*
Editor : Retna Christa

Metode berikutnya adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi yang menawarkan fitur untuk melihat Story Instagram tanpa terdeteksi.

Cari aplikasi yang terpercaya dan pastikan untuk membaca ulasan pengguna sebelum mengunduhnya. Aplikasi itu biasanya memungkinkan Anda melihat Story tanpa mengirim notifikasi kepada pemiliknya.

Namun, berhati-hatilah dengan aplikasi semacam itu. Banyak aplikasi pihak ketiga meminta akses ke data pribadi Anda atau mungkin mengandung malware.

Pastikan untuk melakukan riset yang mendalam dan memilih aplikasi yang memiliki reputasi baik. Menggunakan aplikasi yang tidak terpercaya bisa berisiko bagi keamanan data Anda.

BACA JUGA:Seru! 4 Fitur Baru Instagram Stories yang Bikin Pengguna Lebih Interaktif

BACA JUGA:Baru Uji Coba, Instagram Bakal Hapus Fitur Flipside

3. Mode Incognito


5 cara mengintip Story Instagram tanpa ketahuan. Salah satunya lewat browser Incognito.-Tech Crunch-

Jika Anda ingin lebih aman dalam melihat Story, Anda bisa menggunakan mode Incognito di browser. Beberapa situs web memungkinkan Anda melihat Story Instagram secara anonim menggunakan mode Incognito pada browser.

Pastikan untuk memilih situs yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Situs web semacam itu seringkali menyediakan fitur untuk melihat Story tanpa kita harus login ke Instagram.

Namun, sama halnya seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda harus berhati-hati untuk menghindari situs yang berpotensi membahayakan privasi Anda. Selalu pastikan situs tersebut aman dan tidak mencurigakan.

4. Bikin Akun Baru


5 cara mengintip Story Instagram tanpa ketahuan. Salah satunya dengan membuat akun baru.-Tofros-Pexels

Metode lainnya adalah dengan membuat akun baru di Instagram. Dengan akun baru, Anda dapat mengikuti akun target dan melihat Story mereka tanpa mereka tahu identitas Anda.

Namun, metode itu memerlukan waktu dan usaha untuk membuat akun baru. Kita juga harus membangun hubungan sosial agar tidak terlihat seperti akun bodong pada umumnya.

Penting untuk diingat bahwa meskipun Anda menggunakan akun baru, pemilik Story mungkin masih dapat menebak identitas Anda. Terlebih jika Anda terlalu aktif atau tidak aktif di akun baru tersebut. Jadi, gunakan akun baru dengan bijak dan jangan terlalu sering mengunjungi akun target yang sama.

Kategori :