5 Cara Mengintip Story Instagram Tanpa Ketahuan

Senin 16-09-2024,05:50 WIB
Reporter : Angelina Aurellia*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Meta Rilis Fitur untuk Batasi Konten Politik di Instagram dan Threads

BACA JUGA:Instagram-Facebook Down, Elon Musk Bully Meta di Platform X

5. Bantuan Teman


5 cara mengintip Story Instagram tanpa ketahuan. Salah satunya minta bantuan teman.--Pexels

Nah, ini cara paling manual. Anda bisa melihat Story orang lain dengan meminta bantuan teman. Jika Anda memiliki teman yang sudah mengikuti akun target, Anda dapat meminta mereka untuk memberi tahu Anda tentang Story yang dibagikan.

Teman Anda bisa menunjukkan Story tanpa memberi tahu pemiliknya bahwa Anda telah melihatnya. Meski terdengar tidak canggih, metode ini mungkin lebih etis dibandingkan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau akun baru.

Namun, ini tergantung pada hubungan Anda dengan teman, dan bagaimana pendapat mereka tentang permintaan Anda. Selalu pastikan bahwa permintaan untuk mengintipkan Story target tidak membuat teman Anda merasa tidak nyaman.

Itulah 5 cara melihat Instagram Story seseorang tanpa terdeteksi pemilik akun. Mudah, bukan? Namun, selalu pertimbangkan untuk mengikuti prinsip etika dalam bermedia sosial.

BACA JUGA:Waspada Penipuan Lewat Akun Instagram Jual Beli Iphone, Ini Ciri-cirinya

BACA JUGA:Waspada Pakai Add Yours Instagram! Data Pribadi Bisa Dicuri, Ini Contoh Kasusnya

Menghormati privasi dan keputusan pengguna lain adalah hal yang sangat penting. Jika Anda merasa perlu untuk memantau Story, cobalah untuk menggunakan cara yang etis dan tidak melanggar privasi mereka.

Menggunakan metode untuk melihat Story Instagram tanpa terdeteksi memang memungkinkan. Tetapi harus dilakukan dengan pertimbangan dan kehati-hatian.

Selalu ingat untuk menghormati privasi orang lain dan bertindak secara etis saat menggunakan media sosial. Ini akan memastikan bahwa pengalaman online Anda tetap positif dan tidak merugikan orang lain. (*)

*) mahasiswa magang prodi Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :