4 Misteri Baru dari Love Next Door Episode 10, Ibu Choi Seung Hyo Sakit Pikun?

Senin 16-09-2024,10:00 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

Entah ada hubungannya atau tidak, Jung Moeum mencium Kang Danho setelah sang reporter bercerita tentang kejadian tragis tersebut. Lantas, bagaimana hubungan mereka selanjutnya? Apakah mereka juga akan segera jadian? Menarik ditunggu...

3. Ibu Choi Seung Hyo dan Deputi Menlu


4 Misteri Baru dalam Love Next Door episode 10. Bagaimana hubungan ibu Choi Seung Hyo dan deputi menlu?-tvN-

Sudah lama pasangan ini menyimpan misteri. Dan dari gelagat-gelagatnya, ayah Choi Seung Hyo (dan penonton) menyimpulkan bahwa mereka berdua berselingkuh.

Ibu Seung Hyo, Seo Hye Seok (Jang Young Nam) sering terlihat bersama sang deputi menlu. Termasuk saat pejabat itu mengunjungi rumah Hye Seok, tapi hanya menunggu di jalan. Hye Seok lantas masuk ke mobil itu.

BACA JUGA:Teaser Drakor Love Next Door Episode 4, Jung Hae In Hajar Mantan Pacar Jung So Min?

BACA JUGA:Relate Banget! 3 Pesan Intrinsik dalam Drakor Love Next Door Episode 1-2 yang Kamu Harus Tahu

Namun, belakangan diketahui bahwa mereka tidak berpacaran. Ketika datang ke rumah, sang deputi menlu meminta ibu Seung Hyo mengambil cuti. Karena dia sudah 20 tahun ditugaskan di lapangan.

Dan waktu mereka makan siang bersama, deputi menlu malah memberitahukan kabar buruk. Ibu Seung Hyo, diplomat yang cerdas dan sangat gila kerja itu, akan dipensiunkan secara dini. Atau diminta mengundurkan diri...

Jadi, apakah kedekatan mereka itu merupakan indikasi perselingkuhan? Atau mereka dekat sebagai mitra kerja semata? Kenapa Deputi Menlu memberi buket bunga pada ibu Seung Hyo? Pelik sekali!

4. Ibu Seung Hyo Demensia?


4 Misteri Baru dalam Love Next Door episode 10. Benarkah ibu Choi Seung Hyo demensia?-tvN-

Inilah misteri yang sangat populer di kalangan fans. Terutama setelah ditemukan beberapa pertanda di sepanjang episode 10. Mulai dari salah menyebut saponin menjadi safron. Hingga misteri mesin cuci meledak.

Ya, mesin cuci di rumah keluarga Seung Hyo meledak tiba-tiba. Ketika dicek oleh teknisi, ternyata ada sendok yang nyangkut di sana. Dugaannya, ada yang salah memasukkan sendok ke mesin cuci alih-alih mesin cuci piring.

BACA JUGA:Kenangan Masa Kecil Jung-Jung Couple di Drakor Love Next Door, Oh Eun So Jadi Bocah Ingusan

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

Kategori :