Wow! Endrick Menikah di Usia 18 Tahun, Simak Profil Gabriely Miranda

Selasa 17-09-2024,05:45 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa


Endrick menikahi kekasihnya, Gabriely Miranda, di usia 18 tahun. -Instagram Endrick-

Hubungan Endrick dengan Miranda pernah menimbulkan kontroversi. Dalam podcast Pod Delas tahun lalu, Endrick bercerita bahwa ia dan kekasihnya telah menandatangani semacam "kontrak" yang mengatur hubungan mereka. Nah, kontrak itu memuat beberapa klausul yang tidak biasa.

Salah satu klausul tersebut mengharuskan Endrick dan Miranda saling mengatakan "Aku mencintaimu" dalam segala situasi. Manis, ya? Tapi ada beberapa klausul yang lebih "serius". Termasuk melarang segala bentuk kecanduan dan perubahan perilaku secara drastis.

BACA JUGA:Daftar Nominasi Ballon d’Or 2024: Real Madrid Mendominasi, Toni Kroos Bilang Begini

BACA JUGA:Bukan Bayangan Ronaldo, Mbappe Ingin Jadi Dirinya Sendiri di Real Madrid!

"Barangsiapa tidak mematuhinya, ketika akhir bulan tiba, ia harus memberikan apa yang diinginkan oleh pasangannya," jelas Endrick. "Misalnya aku. Aku minta headset Apple, dan Gabriely memberikannya," ungkapnya. Tanpa menceritakan "pelanggaran" yang dilakukan sang kekasih. 

Dalam kesempatan terpisah, Gabriely Miranda menjelaskan lebih jauh tentang "klausul" dalam kontrak mereka. Dia menggambarkannya  sebagai "hubungan emosional sukarela". "Semua berdasarkan rasa hormat, pengertian, dan kasih sayang," ucapnya.

Masalahnya, kontrak itu juga melarang Endrick punya pacar virtual. Misalnya dalam permainan GTA RP. "Tidak pernah! Tidak pernah. Aku tidak akan pernah terima diduakan dengan karakter game," ucapnya.

BACA JUGA:Real Madrid vs Real Betis 2-0: Kylian Mbappe Akhirnya Pecah Telur!

BACA JUGA:Arne Slot Tantang Real Madrid: Kesempatan Emas Liverpool Menebus Dendam Liga Champions

Peran Ganda di Usia Muda


Endrick Ciptakan Rekor Lewat Gol Debut di Real Madrid-endrick/Instagram-

Keputusan untuk menikah di usia muda mungkin terlihat mengejutkan bagi sebagian orang, tetapi itu adalah langkah besar dalam hidup Endrick.

Sementara dunia sepak bola terus mengikuti jejaknya, Endrick harus tetap menjalani peran ganda. Yakni sebagai pemain yang punya tanggung jawab besar kepada klub dan fans, serta sebagai suami. Yang tanggung jawabnya tak kalah besar.

Dengan harapan untuk mencapai kesuksesan lebih lanjut dalam kariernya dan menjaga keseimbangan dalam kehidupan pribadinya, langkah besar itu menjadi bagian dari perjalanan panjang yang penuh dengan tantangan dan pencapaian.

Semoga kebahagiaan dan keberhasilan menyertai Endrick dalam setiap langkah yang diambilnya, baik di lapangan hijau maupun dalam kehidupan sehari-hari. (*)

Kategori :