Real Madrid vs Real Betis 2-0: Kylian Mbappe Akhirnya Pecah Telur!

Real Madrid vs Real Betis 2-0: Kylian Mbappe Akhirnya Pecah Telur!

Real Madrid vs Real Betis 2-0: Kylian Mbappe akhirnya pecah telur! Foto: Mbappe setelah mencetak gol kedua, 2 September 2024. -Thomas Coex-AFP

HARIAN DISWAY - Akhirnya, yang ditunggu-tunggu nongol juga. Kylian Mbappe mencetak gol untuk Real Madrid di ajang Liga Spanyol. Bukan hanya satu, tapi langsung dua!

Brace Kylian Mbappe itu dibukukan ketika Real Madrid menang 2-0 atas Real Betis di jornada keempat musim 2024/2025. Laga itu berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin, 2 September 2024 dini hari WIB.

Dua gol itu diciptakan pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke-67 dan 75. Gol kedua diciptakan dari titik putih penalti. Yang sekaligus mengonfirmasi hubungan yang harmonis antara Vinicius Jr dengan Mbappe.

Vinicius adalah eksekutor penalti utama Real Madrid. Namun, pada malam itu, ia dengan besar hati memberikan kesempatan untuk Mbappe. Dan hasilnya, mereka menang manis sekaligus clean sheet.

BACA JUGA:Arne Slot Tantang Real Madrid: Kesempatan Emas Liverpool Menebus Dendam Liga Champions

BACA JUGA:Hasil La Liga Las Palmas vs Real Madrid: Vinicius Cetak Gol Penyelamat, Mbappe Masih Mandul

"Kami tampil lebih baik hari ini. Jauh lebih baik daripada tiga laga sebelumnya. Kami pantas mendapatkan kemenangan ini," kata Carlo Ancelotti di konferensi pers. "Kami lebih solid dalam bertahan dengan 3 gelandang," tambahnya.

Mbappe Hapus Keraguan


Real Madrid vs Real Betis 2-0: Kylian Mbappe akhirnya pecah telur! Foto: Mbappe tos dengan Vinicius Jr setelah mencetak gol, 2 September 2024.-Thomas Coex-AFP

Kylian Mbappe sudah menunjukkan performa impresif dengan mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan Los Blancos di UEFA Super Cup melawan Atalanta. Namu, ia sempat diragukan di awal musim LaLiga karena belum mencetak gol dalam tiga pertandingan pertama.

Namun, dengan dua gol yang dicetaknya dalam laga melawan Real Betis, mantan bintang Paris Saint-Germain itu membuktikan bahwa dirinya tetap menjadi mesin gol yang diandalkan Real Madrid.

Perjalanan Real Madrid di awal musim ini memang belum mulus. Ini baru kemenangan kedua bagi tim asuhan Carlo Ancelotti. Sebelumnya, mereka hanya meraih dua hasil imbang melawan Mallorca dan Las Palmas. Dan satu kemenangan diraih atas Real Valladolid.

BACA JUGA:Bobby Menyala! Endrick Catat Rekor Keren Setelah Cetak Gol dalam Debut di Real Madrid

BACA JUGA:Real Madrid vs Valladolid 3-0: Bukan Mbappe, 3 Pemain Ini Jadi Pahlawan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber